nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mitsubishi Akan Luncurkan MPV Crossover, Honda: Kami Punya Cara Sendiri

Pius Mali, Jurnalis · Minggu 15 Januari 2017 09:52 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 01 15 15 1591875 mitsubishi-akan-luncurkan-mpv-crossover-honda-kami-punya-cara-sendiri-6sGvSOK81f.jpg APM Honda mengaku siap bersaing dengan beragam produk di pasar automotif di Indonesia (Foto: dok.Okezone)

JAKARTA - PT Honda Prospect Motor beberapa waktu lalu meluncurkan produk low multi purpose vehicle (LMPV) new Mobilio. Adanya produk baru tersebut membuat agen pemegang merek (APM) mobil Honda di Indonesia percaya diri (pede) bersaing dengan merek lain di kelasnya.

Marketing and Aftersales Service Director PT HPM Jonfis Fandy mengatakan, peluncuran new Mobilio menunjukkan bahwa pihaknya sudah membuktikan mampu menghadirkan produk di segmen yang paling diminati konsumen Indonesia.

"Nah ini makanya kami meluncurkan model baru Mobilio. Honda mulai Januari sudah bekerja. Kalau ada yang bilang kami curi start ya enggak juga, karena kami memang Januari sudah mulai bekerja," ujarnya belum lama ini.

Mengenai rencana Mitsubishi Indonesia yang akan menghadirkan produk kombinasi LMPV dan crossover, Jonfis mengatakan, pihaknya selalu menyiapkan cara untuk menarik minat konsumen.

"Yang pasti adalah kami punya cara menarik untuk konsumen. Bagaimana cara menarik konsumen itu paling penting. Kami juga mengerti dan belajar di segmen ini," tukasnya.

Segmen mobil LMPV tahun ini diprediksi kian ramai. Pasalnya, Mitsubishi tengah menyiapkan produk LMPV terbaru, XM Concept.

Berbeda dengan pesaing-pesaingnya, mobil tersebut mengombinasikan daya tampung LMPV dengan kemampuan dan ground clearance kendaraan crossover.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini