SUV Termewah BMW X7 Bakal Dibekali Mesin Hybrid

Pius Mali, Jurnalis · Jum'at 20 Januari 2017 06:12 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 20 15 1596247 suv-termewah-bmw-x7-bakal-dibekali-mesin-hybrid-I7ruI18P85.jpg SUV BMW X7 rencananya akan dibekali mesin berteknologi hybrid (Foto:Carscoops)

MUNICH - BMW akan menambah satu line-up sport utility vehicle (SUV). Mobil yang dilabeli X7 itu nantinya menjadi model SUV paling mewah dan berbekal mesin hybrid.

Mengutip dari Carscoops, Jumat (20/1/2017), di balik kap X7, BMW akan menanam pilihan mesin enam atau delapan silinder baik berbahan bakar bensin ataupun diesel.

Sosok BMW X7 sendiri sudah beberapa kali tertangkap kamera sedang diuji jalan. Meski ditutup selubung, terlihat varian paling mewah ini memiliki badan lebih bongsor dibandingkan X5. X7 tetap mempertahankan bahasa desain BMW mulai dari lampu, grille, dan komponen lainnya.

Bagian kabin diyakini berbekal fitur dan teknologi canggih serta pelapis bahan kulit agar tidak menghilangkan image-nya sebagai kendaraan mewah.

Kehadiran BMW X7 akan memanaskan persaingan di segmen SUV mewah yang sudah lebih dulu diisi Mercedes Benz GLS dan Range Rover.(mli)

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini