nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Luncurkan Motor R15, Yamaha: Kami dengan Kompetitor Saling Susul

Pius Mali, Jurnalis · Rabu 25 Januari 2017 23:38 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 01 25 15 1601148 luncurkan-motor-r15-yamaha-kami-dengan-kompetitor-saling-susul-d8tS9KShH0.jpg Luncurkan all new R15, Yamaha sebut pihaknya dengan kompeitor saling susul menghadirkan produk terbaik (Foto: Sabki/Okezone)

JAKARTA - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) beberapa waktu lalu telah meluncurkan sportbike entry level all new R15. Ini menjadi bukti bahwa agen pemegang merek (APM) sepeda motor Yamaha di Indonesia itu siap berkompetisi di semua segmen.

Presiden Direktur PT YIMM Minoru Morimoto mengatakan, pasar sepeda motor di Tanah Air penuh persaingan. Hampir di seluruh lini, masing-masing merek menawarkan produk andalan untuk konsumen.

"Kami dengan kompetitor selalu saling susul. Kami buat pekerjaan bagus, mereka buat lebih bagus, kami buat lebih bagus lagi mereka juga hadir lebih bagus lagi. Seperti itu terus. Kompetisi ini bagus buat konsumen. Membuat harga kompetitif namun juga kualitas produk yang lebih safety dan canggih," ujar Morimoto.

Kondisi demikian, lanjut dia, membuat YIMM terus melakukan inovasi dan menghadirkan produk-produk yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen. Buktinya adalah motor-motor mulai dari jenis skuter matik (skutik) hingga moge dihadirkan.

"Itu sebabnya kami ikut berpikir untuk terus meningkatkan model line up Yamaha buat keuntungan konsumen. Keuntungan konsumen Yamaha adalah mendapatkan produk terbaik dengan harga terjangkau. Maxi scooter kategori penting. Yamaha R15, DNA Yamaha sport. Skutik bagus, sport bagus," pungkas dia.

Di segmen motor sport full fairing, Yamaha R15 bersaing dengan Honda CBR150R dan Suzuki GSX-R150. Dari segi harga, posisi R15 di antara GSX-R150 dan CBR150R.(mli)

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini