nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Datsun Dandani GO Panca Jadi Sporty

Pius Mali, Jurnalis · Kamis 26 Januari 2017 15:44 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 01 26 15 1601787 datsun-dandani-go-panca-jadi-sporty-OP5yGTfzrC.jpg Datsun GO Panca Special Version (Foto: Pius/Okezone)

BANDUNG - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) meluncurkan edisi terbatas Datsun GO Panca Special Version. Mobil ini tampil lebih sporty dengan mengalami perubahan pada bagian eksterior.

Head of Datsun Indonesia Indriani Hadiwidjaja mengatakan, hadirnya mobil edisi terbatas ini merupakan upaya Datsun untuk menghadirkan mobil dengah harga terjangkau namun berdesain atraktif.

"Datsun GO Panca Special Version didesain untuk para risers yang memiiliki keinginan tampil lebih berani dan tegas," ujar Indri, di Bandung, Jawa Barat, Kamis (26/1/2017).

Datsun GO Panca Special Version hanya dipasarkan dalam dua pilihan warna, yakni putih yang dikombinasikan hitam dan merah serta merah dengan kombinasi hitam. Berbeda dari versi standarnya, mobil ini dilengkapi body kit baru, spoiler, spion elektrik, serta pelek berdiamater 15 inci.

"Spesifikasi mesin dan transmisi masih sama. Interiornya juga tidak ada perubahan," tambah Indri.

Datsun hanya memasarkan 300 unit GO Panca Special Version, dengan perincian 250 unit putih dan 50 merah. Pemesanan bisa dilakukan sejak Februari 2017 dengan perbedaan harga Rp6 juta-Rp7 juta dari varian GO Panca T-Active.

Datsun GO Panca meramaikan segmen hatchback LCGC dan bersaing dengan beberapa merek seperti Toyota Agya, Daihatsu Ayla, dan Honda Brio.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini