nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bisakah Datsun GO Panca Standar Diubah Jadi 'Special Version'?

Pius Mali, Jurnalis · Jum'at 27 Januari 2017 13:44 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 01 27 15 1602553 bisakah-datsun-go-panca-standar-diubah-jadi-special-version-L1pTzxMKSQ.jpg Datsun GO Panca Special Version (Foto: Pius/Okezone)

BANDUNG - Datsun Indonesia meluncurkan mobil edisi terbatas GO Panca Special Version. Mobil tersebut memiliki tampilan lebih sporty dibandingkan model standarnya.

Tapi, bagaimana dengan pemilik GO Panca standar yang ingin mengubah tampilannya mobilnya jadi Special Version?

Head of Datsun Indonesia Indriani Hadiwidjaja memastikan, para pemilik Datsun GO Panca model standar bisa mengubah tampilan mobil mereka menjadi mirip dengan versi Special Version.

"Bisa diubah kok, harga aero kit-nya Rp5 juta. Itu sudah lengkap, dari depan, samping, hingga belakangnya," ujar Indri.

Meski demikian, ia mengingatkan sekali pun sudah di-upgrade namun tampilannya tidak akan sama persis dengan Go Panca Special Version, terutama dari warnanya. Hal ini untuk memberikan kesan eksklusif bagi para pembeli GO Panca Special Version. Mobil tersebut hanya diproduksi 300 unit, dengan komposisi white edition 250 dan red 50 unit.

"Yang pasti kami buat beda dengan model standarnya. Karena kan ini ada kombinasi warna merahnya, lalu hitamnya juga," pungkas dia.

Dalam kondisi standar Datsun GO Panca bermodal mesin 1.200 cc dengan kombinasi transmisi manual. Mobil ini bersaing dengan beberapa produk di segmen hatchback low cost green car (LCGC), yakni Toyota Agya, Daihatsu Ayla, dan Honda Brio.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini