Share

Jose Mourinho Terlibat Pembuatan Iklan Jaguar XJ

Santo Evren Sirait, Okezone · Selasa 31 Januari 2017 13:27 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 31 15 1605515 jose-mourinho-terlibat-pembuatan-iklan-jaguar-xj-HYLLvf1oXs.jpg Jaguar XJ Jose Mourinho (Carscoops)

LONDON - Setelah menjadi orang pertama yang menguji coba Jaguar F-Pace tahun lalu, Jose Mourinho kini kembali merasakan produk baru dari Jaguar, yaitu XJ. Berbeda dengan sebelumnya, Mourinho kali ini tidak duduk di balik kemudi melainkan di bangku penumpang atau baris kedua.

Dilaporkan Carscoops, Selasa (31/1/2017), manajer sekaligus mantan pemain sepakbola tersebut dilibatkan dalam pembuatan iklan Jaguar XJ.

"Bagi saya Jaguar mewakili semangat dan kinerja. Itu merupakan salah satu syarat untuk bermain di klub, atau untuk pelatih klub sepak bola, selain itu untuk pemain atau untuk pelatih harus penuh semangat," kata pria berumur 54 tahun itu.

Adapun Jaguar XJ telah berumur delapan tahun di pasar automotif dunia. Meski sudah mengalami beberapa kali facelift yang membuat tampilan eksterior dan interiornya tampak lebih segar, kenyamanannya sebagai mobil sedan mewah tidak hilang. Jaguar telah memasangkan mesin diesel 3,0 liter V6 yang mampu menghasilkan tenaga sekuat 296 hp dan torsi puncak 700 nm.

Di pasar sedan mewah, Jaguar XF akan menjadi pesaing BMW 7 Series dan Mercedes Benz S-Class. (san)

Follow Berita Okezone di Google News

(ton)

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini