Share

Keunggulan Filter Udara dari Serat Baja untuk Sepeda Motor

Mufrod, Okezone · Selasa 07 Februari 2017 22:16 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 07 15 1612137 keunggulan-filter-udara-dari-serat-baja-untuk-sepeda-motor-vdLdNOVTbY.jpg Filter udara Ferrox (foto: okezone)

JAKARTA - Pasar sepeda motor sport 150 cc yang terus tumbuh di Indonesia membuka peluang bagi industri komponen. Hal ini dimanfaatkan PT Prima Semesta Asia selaku distributor filter udara Ferrox dengan menghadirkan filter udara dari bahan serat baja.

Meski bukan barang baru, namun Ferrox terus melakukan inovasi sesuai dengan perkembangan model sepeda motor yang dipasarkan. Salah satu produk filter udara yang baru saja diluncurkan yakni untuk Suzuki Satria 150 FI, Kawasaki Versys 1000, dan Kawasaki Z1000.

Menurut Teng Herry Sutanto, sales manager PT Prima Semesta Asia, Selasa (7/2/2017), filter udara dari rajutan serat baja memiliki keunggulan antikarat. Selain itu, tingkat kerapatan anyaman filter udara ini mencapai 45 mikron. Sehingga mampu menyaring partikel kotoran sekecil apa pun yang terbawa udara.

Ia menambahkan, dengan tingkat kerapatan tersebut, filter udara ini mampu menyalurkan udara bersih yang dibutuhkan di ruang bakar mesin. Sehingga kinerja mesin menjadi lebih optimal.

"Banyak pemilik motor yang sudah melakukan pengujian, dengan testimoni terjadi peningkatan akselerasi, konsumsi bahan bakar lebih efisien yang dampaknya juga ke emisi," pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

(ton)

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini