Harga Termurah Bentley Bentayga Rp10 M, Sudah Ada yang Pesan

Mufrod, Jurnalis · Senin 27 Februari 2017 15:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 27 15 1629344 harga-termurah-bentley-bentayga-rp10-m-sudah-ada-yang-pesan-3GmvuDBFDi.jpg Bentley Bentayga (foto: Bentley Indonesia)

JAKARTA - Sebelum peluncuran perdana Bentley Bentayga di Indonesia, PT Grandauto Dinamika (GAD) selaku agen pemegang merek (APM) mobil Bentley sudah menerima pemesanan dari konsumen.

Disebutkan ada beberapa orang yang sudah memesan, namun GAD mengklaim sudah ada sekitar 10 unit konsumen di Indonesia yang telah memesan mobil dengan harga selangit ini.

"Sudah ada sekitar 8-9 unit di Indonesia, mungkin ini (yang dipamerkan) yang ke-10," ungkap Roland Staehler, chief operating officer PT Grandauto Dinamika, Jakarta, Senin (27/2/2017).

Hal yang jelas mereka harus merogoh kocek lumayan besar karena Bentley Bentayga dijual paling murah Rp10 miliar.

Harga tersebut merupakan versi standar belum mendapat sentuhan personifikasi. GAD menawarkan paket optional personifikasi dengan perubahan warna kulit interior sesuai dengan keinginan konsumen. Untuk melakukan personifikasi, harga disesuaikan pada perubahan yang diinginkan.

Produsen mobil Inggris itu juga menawarkan jam mewah optional untuk interior dengan harga tambahan mencapai Rp3 miliar.

Bentley Bentayga sendiri memiliki interior mewah dari material terbaik, seprti handcrafted wood dan lapisan kulit. Tak hanya itu, SUV ini juga memiliki kemampuan di medan offroad. Bentayga juga disebut sebagai SUV tercepat dan paling bertenaga di kelasnya. Mobil produksi pabrik di Inggris ini bersaing dengan Range Rover SV Autobiography serta produk yang akan hadir dalam beberapa waktu mendatang yakni Rolls-Royce Cullinan dan Lamborghini Urus.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini