nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Datsun Masih 'Malu-Malu' soal Mobil GO & GO+ Panca Matik

Randy Wirayudha, Jurnalis · Rabu 22 Maret 2017 12:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 03 22 15 1648857 datsun-masih-malu-malu-soal-mobil-go-go-panca-matik-iby49p99yO.jpg (Foto: Okezone)

BULUKUMBA - Datsun Indonesia saat inia masih memasarkan produk low cost green car GO Panca (hatchback) dan GO+ Panca mini-MPV.

Kedua produk itu bersaing dengan Toyota Agya dan Calya serta Daihatsu Ayla dan Sigra. Perbedaannya, jika Toyota dan Daihatsu sudah melengkapi produk mereka dengan varian bertransmisi otomatis (matik), maka Datsun masih bertahan dengan manual.

Namun tahun ini merek yang berada di bawah naungan PT Nissan Motor Indonesia (NMI) itu juga akan menghadirkan GO Panca dan GO+ Panca matik.

"Datsun punya rencana mengeluarkan varian automatic. Kami punya rencana akan keluarkan tahun ini," terang Christian Abraham Gandawinata, head of marketing Datsun Indonesia, Rabu (22/3/2017).

"Soal waktunya, masih kami pelajari. Sementara kami baru akan rencana keluarkan," tambah pria yang akrab disapa Age itu, di sela acara Datsun Risers Expedition (DRE) 2 di Sulawesi Selatan.

Untuk sementara, Datsun masih menggeber brand awareness pada dua produknya, salah satunya melalui kegiatan DRE 2. Acara yang mengupas budaya, kesenian, serta kekayaan alam Nusantara ini dimulai di Aceh pada pertengahan 2016 dan akan ditutup di Makassar pada 23 Maret 2017.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini