Pertama di Indonesia, Kontes Audio dari Empat Asosiasi Ada di IIMS

Santo Evren Sirait, Jurnalis · Selasa 28 Maret 2017 20:29 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 28 15 1653192 pertama-di-indonesia-kontes-audio-dari-empat-asosiasi-ada-di-iims-MnFDccU5RX.jpg Ilustrasi audio mobil (Okezone)

JAKARTA - Pameran automotif Indonesia, International Motor Show (IIMS) 2017, yang rencananya dimulai pada 27 April, akan menyajikan beragam pertunjukan kegiatan. Salah satu kegiatannya adalah kontes audio mobil. Kompetisi yang ditujukan untuk penggila audio ini menggunakan format yang berbeda dari yang pernah ada. Di mana empat asosiasi audio mobil terbesar kumpul menjadi satu.

"Kalau yang saya dengar sih belum pernah empat asosiasi ini dalam satu kompetisi. Bahkan kalau berdekatan pun tidak mau karena mereka punya regulasi berbeda-beda," ujar Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo, belum lama ini.

Dia menambahkan, keempat asosiasi ini adalah International Auto Sound Challenge Association (IASCA), Car Audio Network (CAN), European Mobile Media Association (EMMA), dan Mobile Electronics Competition Association (MECA).

“Kontes audio yang akan dilangsungkan di IIMS untuk pertama kalinya di Indonesia akan diselenggarakan dari empat asosiasi yang berbeda," terang pria yang akrab disapa Kohen itu.

Kontes Audio ini diselenggarakan atas inisiatif Perkumpulan Pengusaha Aksesori Mobil Indonesia (Pahami).

“Kami menjembatani penyelenggaraan kontes audio yang menggabungkan empat kontes audio terbesar di Indonesia dalam satu kegiatan kontes. Pasti akan menarik,” timpal Rusli Nauli Lie, Ketua Pahami. (san)

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini