Mobil-Mobil Ikonik 'Fast and Furious' (3): Para Bintang Tokyo Drift

Anton Suhartono, Jurnalis · Jum'at 07 April 2017 10:06 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 07 15 1661223 mobil-mobil-ikonik-fast-and-furious-3-para-bintang-tokyo-drift-58nzjvGEbK.jpg Nissan Silvia di film The Fast and the Furious Tokyo Drift (Universal)

JAKARTA - Film Fast and Furious tak hanya menyajikan keandalan para bintangnya dalam melajukan dalam mobil secara cepat, namun juga keterampilan mereka dalam melakukan drifting atau mengesot.

Hal ini tersaji di film 'The Fast and the Furious: Tokyo Drift'. Beberapa mobil sudah mengalami penyesuaian di bagian kaki untuk melakukan adegan mengesot.

Berikut lanjutan mobil-mobil ikonik di film 'Fast and Furious' sebagaimana dikutip dari The Telegraph:

11. Nissan Silvia S15 Spec-S 2001

(Universal)

Mobil yang muncul di ‘Fast and Furious: Tokyo Drift’ ini sebenarnya milik Han Seoul-oh (Sung Kang) yang memiiki hubungan dengan pemeran antagonis Takashi (Brain Tee). Dalam sebuah adegan, mobil yang dinamakan Mona Lisa itu hancur saat digunakan oleh Sean Boswell (Lucas Black). Karena itu Sean terlilit utang dengan Han.

12. Mazda RX-7 1997

(Universal)

Setelah Nissan Silvia-nya hancur oleh Sean, Han menggunakan Mazda RX-7. Dalam sebuah adegan, Han melajukannya saat balapan bersama beberapa mobil lain di jantung Tokyo. Nahas, Han dikisahkan tewas dalam adegan itu setelah mobilnya mengalami kecelakaan dan meledak.

13. Mitsubishi Lancer Evolution IX 2006

(Universal)

Mobil ini digunakan oleh Sean untuk latihan drifting. Sebenarnya Lancer Evo ini merupakan pemberian dari Han kepada Sean sebelum tewas dalam kecelakaan saat balapan. Sean menggunakannya sepanjang film 'Fast and Furious' seri ketiga itu.

14. Ford Mustang Fastback 1967

(Universal)

Sean menggunakan Mustang Fastback milik ayahnya, Major Boswell, untuk balapan dengan Takashi. Inilah bagian paling menegangkan dalam Tokyo Drift di mana Sean menggunakannya untuk balapan di trek jalan pegunungan yang sempit dan berliku. Keahlian drifting ditunjukkan di bagian ini. Secara dramatis Sean mengalahkan Takashi.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini