nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Modifikasi Mercedes-AMG S63 Coupe Jadi Keren dan Bertenaga

Santo Evren Sirait, Jurnalis · Selasa 09 Mei 2017 06:18 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 05 08 15 1686452 modifikasi-mercedes-amg-s63-coupe-jadi-keren-dan-bertenaga-9cIIeCYTJJ.jpg Mercedes Benz AMG S63 Coupe (Foto: Carscoops)

BERLIN - Rumah modifikasi asal Jerman, Fostla, sudah sering mengubah tampang Mercedes-AMG S63 Coupe menjadi lebih keren. Pada kesempatan ini, Fostla kembali menunjukkan karya terbarunya di atas mobil yang sama. Fokus modifikasinya kali ini mengubah tampilan eksterior dan mesin sehingga bentuknya jauh dari kesan standar.

Sebagaimana diberitakan Carscoops, pada bagian eksteriornya terpasang bodykit dari Prior Design meliputi lengkungan roda, side skirts, serta bumper depan dan belakang. Supaya tampil mencolok, bodinya diberi warna orange chrome serta pelek dengan desain 15 spoke. Tak ketinggalan, bodinya diberi stiker yang menandakan adanya kerja sama antar rumah modifkasi dalam mengarap mobil dua pintu itu.  

Supaya ada keseimbangan antara tampangnya dengan performa kendaraan, Fostla meminta PP Performance untuk memodifikasi sektor jantung pacunya. Hasilnya, mesin biturbo 5,5 liter V8 dapat mengeluarkan tenaga setara dengan Lamborghini Aventador S yakni sekuat 730 hp. Padahal dalam keadaan standar, S63 Coupe hanya mampu melaju sekuat 577 hp.

Tidak ada penjelasan perubahan pada bagian interior, besar kemungkinan bahwa Fostla masih mengandalkan bentuk standarnya. Kabin Mercedes-AMG S63 Coupe didominasi oleh warna hitam mulai dari dasbor, jok, sampai dinding pintu. Terdapat dua bangku bergaya sport pada baris pertama. (san)

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini