nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Banyak Dipesan, Suzuki Ignis Lampaui Ertiga

Santo Evren Sirait, Jurnalis · Selasa 09 Mei 2017 18:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 05 09 15 1687238 banyak-dipesan-suzuki-ignis-lampaui-ertiga-cF9dtMz9Pq.jpg Suzuki Ignis (Foto: Santo/Okezone)

JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), agen pemegang merek kendaraan Suzuki di Indonesia, membukukan total penjualan selama pameran Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2017 sebanyak 1.866 unit. Ignis menjadi model yang paling banyak dipesan, kemudian disusul oleh Ertiga.

“Kami puas dengan hasil penjualan selama pameran IIMS yang berhasil melampaui target. Strategi kami menghadirkan Suzuki Ignis sebagai magnet utama di booth kami berhasil, dan ini terbukti dengan penghargaan yang diberikan, sebagai Best Buy Car. Kami berharap pencapaian kami di ajang IIMS, menjadi momentum pendorong peningkatan penjualan Suzuki Ignis dan juga produk-produk Suzuki baik roda empat dan roda dua ke depannya,” ujar Setiawan Surya, selaku 4W Deputy Managing Director SIS dalam keterangan resminya.

Suzuki Ignis berhasil dipesan sebanyak 812 unit, new Ertiga 694 unit, dan SX4-SCross 98 unit.

Selain mobil, SIS juga memajang dua sepeda motor unggulannya yaitu seri GSX. Selama 11 hari, pameran SIS menerima pemesanan sebanyak 76 unit. Rinciannya Suzuki GSX-R150 39 unit dan GSX-S150 32 unit.

“Kami sangat puas dengan hasil penjualan selama di IIMS 2017 bisa melebihi target awal. Hal ini membuktikan produk Suzuki GSX 150 series mendapatkan apresiasi sebagai alat transportasi dan lifestyle yang baik dari konsumen kelas menengah atas.” Ungkap Yohan Yahya selaku Sales and Marketing 2W Dept Head SIS.

Di ajang IIMS 2017 Suzuki menghadirkan empat kendaraan roda empat dan roda dua. Selain itu Suzuki juga menyediakan beberapa unit test drive bagi pengunjung. (san)

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini