nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Melalui 'Dolan Jogja', Datsun Rayakan 3 Tahun Kehadirannya di Indonesia

Santo Evren Sirait, Jurnalis · Minggu 14 Mei 2017 12:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 05 14 15 1690563 melalui-dolan-jogja-datsun-rayakan-3-tahun-kehadirannya-di-indonesia-WWuWOHFa0w.JPG Datsun rayakan ulang tahun ke tiga (Foto: Dokumentasi Datsun)

YOGYAKARTA – Datsun Indonesia (DI) resmi hadir di Indonesia pada 2013. Dalam rangka merayakan ulang tahunnya, Datsun Indonesia menggelar Datsun Rising Day di Yogyakarta. Turut hadir dalam event tersebut lebih dari 600 mobil dan sekira 2.000 risers, termasuk tiga komunitas terbesar Datsun, DGCI (Datsun GO+ Club Indonesia), KDGI (Komunitas Datsun GO/GO+ Indonesia) dan ODI (Old Datsun Indonesia).

Head of Datsun Indonesia Indriani Hadiwidjaja dalam keterangan resminya mengatakan, "Datsun Rising Day adalah cara kami untuk merayakan pencapaian Datsun sekaligus wujud terima kasih kepada para risers yang senantiasa mendukung kami. Melalui spirit Dream, Access, Trust, Datsun tidak sekadar merealisasikan impian risers untuk memiliki mobil pertama, namun juga membuka jalinan persahabatan yang erat antara sesama pemilik Datsun di Indonesia."

Pada kesempatan ini Datsun mengusung tema 'Dolan Jogja' atau 'bermain di Jogja' yang mencerminkan kegiatan menyenangkan yang bisa dinikmati risers dan anggota keluarga mereka.

Datsun Rising Day juga merupakan kesempatan bagi Datsun untuk mendengar langsung suara para risers.

"Datsun adalah simbol kebanggaan risers. Kami berharap perayaan hari ini memberikan kesempatan untuk memperkuat hubungan kami dengan para risers, sekaligus menegaskan Datsun sebagai brand yang merangkul mereka sebagai keluarga," pungkas Indri. (san)

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini