nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nama Bayi dari Merek Mobil, Kali ini Ignis

Santo Evren Sirait, Jurnalis · Senin 12 Juni 2017 14:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 06 12 15 1713884 nama-bayi-dari-merek-mobil-kali-ini-ignis-PeZbmSchFk.jpg Nama bayi Ignis (Instagram Suzuki Bekasi)

JAKARTA - Belum lama ini media sosial dihebohkan dengan nama bayi dari salah satu merek mobil yaitu Pajero Sport, kali ini fenomena serupa kembali terjadi. Lewat akun Instagram resmi milik diler mobil Suzuki di Bekasi, memperlihatkan sebuah foto ucapan selamat atas kelahiran bayi laki-laki yang diberi nama panggilan Ignis.

Untuk diketahui, nama Ignis sama seperti mobil perkotaan keluaran Suzuki yang baru saja meluncur pada April 2017. Adapun identitas orangtua dari bayi itu bernama lengkap Sigit Adi Saputra dan Yuli Rohayati.

"Selamat atas kelahiran bayi laki-laki yang diberi nama T. Ignis Saputra pada tanggal 10 Juni 2017. Semoga bayi Ignis bisa menjadi anak yang soleh dan disenangi banyak orang seperti Suzuki Ignis,"  begitu tulisan yang tertera di foto yang diunduh @Suzukibekasiid.

Namun hingga sekarang belum diketahui pasti tempat tinggal orangtua dari bayi tersebut, begitu juga dengan alasan mengapa nama Ignis yang dipilih.

Sebelumnya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) distributor resmi kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia dibuat penasaran oleh nama bayi bernama Pajero Sport. Bahkan pihaknya meminta bantuan kepada pengguna media sosial supaya memberi tahu keberadaan atau tempat tinggal dari kedua orangtua bayi tersebut.

Hanya selang beberapa hari saja, akhirnya Mitsubishi menemukan alamatnya di daerah Pamulang, Tangerang Selatan. Perwakilan dari MMKSI berkunjung dan langsung bertemu bayi Pajero Sport.

Awalnya sebuah foto kartu syukuran kelahiran putra pasangan Muhammad Muis Iskandar dengan Novi Yanti yang diberi nama Pajero Sport menyebar di media sosial. Salah satu diler Mitsubishi di Purwokerto, Jawa Tengah, ikut menyebar foto tersebut di halaman Facebook resminya. (san)

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini