nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tren Memberi Nama Bayi dari Produk Mobil

Santo Evren Sirait, Jurnalis · Senin 12 Juni 2017 23:24 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 06 12 15 1714349 tren-memberi-nama-bayi-dari-produk-mobil-dw91ggnuNU.jpg Nama Bayi Ignis (Instagram)

JAKARTA - Baru-baru ini media sosial diramaikan oleh sosok bayi laki-laki yang diberi nama tidak biasa, yaitu Pajero Sport. Nama tersebut terinspirasi atau diambil dari salah satu model sport utility vehicle (SUV) keluaran Mitsubishi.

Tak lama setelah itu ada juga bayi yang diberi nama dari model mobil yang saat ini tengah menjadi viral di media sosial. Bayi yang baru saja lahir tersebut diberi nama Ignis. Nama tersebut sama seperti mobil SUV perkotaan keluaran Suzuki yang meluncur pada April 2017.

Foto si mungil Ignis pertama kali diunggah ke akun Instagram salah satu diler Suzuki di Bekasi, Jawa Barat. Dalam foto tersebut tertera jelas nama lengkap bayi dan orangtuanya.

"Selamat atas kelahiran bayi laki-laki yang diberi nama T. Ignis Saputra (putra dari Sigit Adi Saputra dan Yuli Rohayati) pada tanggal 10 Juni 2017. Semoga bayi Ignis bisa menjadi anak yang soleh dan disenangi banyak orang seperti Suzuki Ignis," begitu tulisan yang tertera di foto yang diunggah @Suzukibekasiid.

Sebelumnya pasangan suami istri Muhammad Muis Iskandar dan Novi Yanti menamai anak mereka dengan Pajero Sport.

Foto dari kartu syukuran kelahiran Pajero Sport pertama kali di-posting oleh Mitsubishi Sun Motor Purwokerto lewat akun Facebook resminya. Dalam kartu tersebut tertulis Pajero Sport lahir pada Rabu Legi 26 April 2017.

"Pak Muis harus menyempatkan diri untuk memandangi kendaraan favoritnya ini. Hingga tiba saat kelahiran putra keempat beliau, dalam perjalanan beliau memikirkan nama untuk putra tercinta, dan terlintaslah nama ‘Pajero Sport’ yang kemudian dimantapkan beliau untuk menjadi nama putranya, dengan harapan, putra kesayangan bisa memiliki karakter tangguh, keren, dan kuat menghadapi kehidupannya, seperti karakter Pajero Sport," ujar Intan.

Intan mengatakan, pihaknya bangga kepada pasangan suami istri tersebut telah memberi nama anaknya Pajero Sport. (san)

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini