nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alamak, Helm Biker Ini Seketika Jadi Sarang Lebah

Anton Suhartono, Jurnalis · Minggu 18 Juni 2017 06:09 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 06 17 15 1718752 alamak-helm-biker-ini-seketika-jadi-sarang-lebah-xgGGHJ1XWs.jpg Helm yang digantung di motor diserang lebah (Live Leak)

RIO DE JANEIRO - Lebah biasanya membuat sarang di pohon atau menempel di dinding pegunungan. Tapi peristiwa yang satu ini di luar kebiasaan, kawanan lebah justru betah berkumpul di helm.

Ribuan lebah masuk ke dalam helm yang digantung di sepeda motor yang diparkir di pinggir jalan di Brasil. Padahal si pemilik motor hanya meninggalkan tunggannya sesaat. Begitu kembali, bagian dalam helmnya sudah dipenuhi ribuan lebah.

Kumpulan lebah itu seperti membentuk kepala manusia. Tak diketahui pasti apa penyebab lebah-lebah itu berkumpul di dalam helm, termasuk dari mana datangnya.

Peristiwa langka ini memancing para pengguna jalan untuk mengabadikannya menggunakan kamera telefon genggam. Namun tak seorang pun dari mereka yang berani mengusir lebah-lebah itu. Bahkan pemilik motor pun tak mau memindahkan helmnya untuk sekadar mengambil kendaraan.

Petugas pemadam kebakaran akhirnya didatangkan ke lokasi. Sayang, tidak diketahui bagaimana akhir cerita di video itu, siapa pemenangnya, pemilik motor atau lebah-lebah itu.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini