nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

KTM Recall Motor 390 Duke karena Masalah pada Lampu

Anton Suhartono, Jurnalis · Rabu 21 Juni 2017 16:24 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 06 21 15 1721821 ktm-recall-motor-390-duke-karena-masalah-pada-lampu-NAsKuPF9Ov.jpg 390 Duke (Visordown)

JAKARTA - Produsen sepeda motor sport Austria, KTM, mengumumkan recall terhadap 390 dan 125 Duke model tahun 2017. Ada permasalahan pada perangkat lunak yang mengatur pencahayaan lampu utama sepeda motor. Penarikan unit akan dilakukan untuk memperbarui perangkat lunak tersebut.

"Dalam pengujian ketahanan yang dilakukan secara internal, KTM mengalami beberapa kasus reboot lampu LED secara sporadis. Hal ini dapat menyebabkan situasi yang berbahaya saat motor sedang dikendarai. Perangkat lunak pada lampu harus segera di-update," demikian keterangan KTM.

Update perangkat lunak bisa dilakukan hanya di diler-diler resmi KTM tanpa dikenakan biaya. Namun tidak disebutkan kapan update perangkat lunak mulai dilakukan.

Para konsumen yang motornya terdampak recall akan mendapat pemberitahuan dari diler. Namun bagi pemilik kedua model itu yang merasa penasaran bisa menghubungi diler terdekat untuk mendapatkan penjelasan.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini