Kejadian Lucu Parkir Mobil di Berbagai Negara

Anton Suhartono, Jurnalis · Sabtu 24 Juni 2017 00:48 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 23 15 1723438 kejadian-lucu-parkir-mobil-di-berbagai-negara-wiYfAjaNPT.jpg (Imgur-toomuchtime87)

JAKARTA - Jumlah kendaraan semakin bertambah, hal ini tidak seimbang dengan jumlah lahan parkir. Kondisi ini berlaku di negara yang populasi kendaraannya sangat besar, seperti Amerika dan Eropa.

Karena itu tak heran jika insiden-insiden perebutan lahan parkir kerap terjadi. Ada pula yang memaksakan diri memarkirkan mobil di ruang yang sangat sempit.

Berikut beberapa foto unik terkait insiden parkir mobil di berbagai negara. Foto dirangkum dari media sosial yang sempat menjadi viral. Di antara foto-foto terdapat mobil BMW yang diparkir menghalangi hidrant air sehingga petugas pemadam kebakaran terpaksa memasukkan selang ke jendela.

Ada pula mobil yang diparkir di landasan helikopter atau halipad. Sang pilot pun terpaksa memutarkan helikopternya sampai mobil dipindahkan:

(Imgur-quetionthis)

Tidak disebutkan di mana peristiwa ini terjadi. Sebuah sedan menyangsang di antara dua mobil yang sedang parkir. Posisi roda sebelah kiri mendarat di atap mobil station wagon. Tampaknya pengemudi berupaya mundur di halaman parkir namun lajunya tak terkendali hingga berakhir seperti ini.

(Imgur-toomuchtime87)

Sebuah sedan diparkir di tempat yang tidak biasa yakni dikelilingi tembok pagar. Yang jelas pengemudinya sangat piawai memarkirkan mobil di dalam kotak tembok yang luasnya hanya beberapa sentimeter lebih besar dari dimensi mobil.

(Imgur-thesongbirdy)

Peristiwa ini adalah bagian dari balas dendam orang yang lahan parkirnya direbut oleh pengguna mobil SUV putih tersebut. Beberapa mobil mengerumininya agar taj bisa keluar. Dalam statusnya, netizen yang mengaupload foto ini menulis, "Ini yang akan Anda dapatkan karena telah mengambil lahan parkir saya."

(Imgur-thatoneguy2016)

Ada lagi kejadian di Rusia, mobil Ford menyelip di antara mobil SUV Toyota dan sebuah citycar. Posisinya parkirnya terlalu memaksakan, sampil bodi mobil berimpitan dengan kendaraan di samping kiri dan kanannya.

(Imgur-moneyshootmcgee)

Mobil BMW ini diparkir menutupi hidrant air sehingga petugas pemadam kebakaran sulit mengaksesnya dengan selang. Karena itu, petugas terpaksa memasukkan selang melalui jendela.

(Imgur-pach1no)

Kasus satu ini cukup merepotkan. Entah disengaja atau tidak, tapi pengguna mobil ini memarkirkan kendaraannya di area helipad.

(Imgur-moneyshotmcgee)

Pengendara motor ini tampaknya tidak mau mengalah. Lahan parkirnya dipakai oleh mobil. Akhirnya ia pun memarkir motor gedenya tepat di belakang mobil.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini