nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Unik, Sekujur Bodi Audi RS6 Dibalut Bulu Terinspirasi oleh Mutt Cutts

Santo Evren Sirait, Jurnalis · Senin 26 Juni 2017 10:17 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 06 24 15 1724326 unik-sekujur-bodi-audi-rs6-dibalut-bulu-terinspirasi-oleh-mutt-cutts-XtQJQvKXV5.jpg Audi RS6 Mutt Cutts (Crascoops)

AMSTERDAM - Aktor Hollywood Jim Carrey dan Jeff Daniels pernah membintangi film komedi 'Dumb and Dumber' pada 1994. Bila masih mengingatnya, itu artinya Anda juga mengenal mobil van yang dibalut dengan bulu yang diberi julukan 'Mutt Cutts'. Mobil yang didesain sedemikian rupa sehingga mirip anjing itu menjadi kendaraan utama bila keduanya hendak berpergian.

Nah, terinspirasi dari mobil van 'Mutt Cutts', salah seorang pemilik mobil Audi RS6 membuat tampilan luar mobilnya mirip seperti itu. Dilaporkan Carscoops mobil tersebut terlihat di ajang rally StreetGasm 2000 2017. Tampilannya yang unik menjadi sorotan pengunjung. Banyak pengunjung yang mengabadikannya dengan kamera, ada pula yang menyentuh bulu di bodi mobil.

Pada bagian depan mobil tampak grille Audi RS6 diberi tambahan berupa lidah, dan hidung, serta di bawah lampu utama ada bintik-bintik hitam sebagai kumis. Tidak ketinggalan pemilik mobil juga menambahkan kaki di roda belakang dan kuping di atap mobil serta tulisan 'Mutt Cutts' di kaca bagian samping.

Audi RS6 merupakan salah satu mobil bertipe station wagon yang memiliki kinerja tinggi. Sumber tenaganya berasal dari mesin V8 4 liter twin turbo yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 553 hp dan torsi puncak 700 nm. Dibantu oleh transmisi tenaga yang dikirim ke seluruh roda. Akselerasinya dari 0 sampai 100 kilometer per jam hanya 3,9 detik. (san)

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini