Ini Tempat Parkir Khusus Mobil Eksotis, Berapa Biayanya?

Santo Evren Sirait, Jurnalis · Rabu 28 Juni 2017 08:10 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 27 15 1725327 ini-tempat-parkir-khusus-mobil-eksotis-berapa-biayanya-R0nyZAMaSg.jpg Suasana parkir khusus mobil eksotik (Crascoops)

LONDON - Memiliki mobil yang kinclong dan bersih adalah dambaan semua orang. Tentunya butuh pengorbanan yang berat demi menjaga supaya mobil tersebut tetap kinclong saat ingin digunakan maupun ditinggal di tempat parkir umum. Tapi di Inggris untuk menjaga mobil selalu bersih sangat mudah dan tidak perlu repot.

Saat ini, ada Windrush Car Storage, sebuah perusahaan yang memiliki fasilitas parkir dengan palayanan mirip seperti hotel bintang lima. Windrush Car Storage memiliki dua fasilitas parkir yaitu di pusat kota London dan Cotswolds. Selain menjanjikan penyimpanan mobil yang aman, perusahaan juga akan selalu membersihkannyasupaya tetap kinclong.

Tidak cuma itu, perusahaan yang didirikan oleh Tim Earnshaw pada 2004 ini juga memberikan pelayanan berupa pemeriksaan mobil setiap hari, cek aki, dan dibungkus.

Earnshaw mengatakan bahwa tim Ferrari di ajang Formula One mengajarkan tentang pentingnya merawat dan menyimpan mobil dengan baik.

"Ini adalah pusat penyimpanan mobil di Inggris. Kami memperlakukan mobil seolah-olah mereka milik kami sendiri dan memastikan mereka tunduk pada layanan paling mewah yang memungkinkan pemilik merasa nyaman," katanya seperti dikutip dari Carscoops.

Ada beberapa kendaraan yang saat ini sedang terparkir London dan Cotswolds mencakup, Bugatti Veyrons, Lancia Delta Integrale, Ford Capri 3.0S, dan McLaren P1.

Sedangkan untuk biaya, 480 poundsterling atau setara dengan Rp8 juta untuk parkir satu bulan di Windrush Car Storage London dan 270 poundsterling atau Rp4 jutaan. (san)

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini