nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

"Mobil Manusia" Mirip Honda Civic Type R

Santo Evren Sirait, Jurnalis · Minggu 02 Juli 2017 06:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 07 01 15 1726705 mobil-manusia-mirip-honda-civic-type-r-vgzKcGebTm.JPG Mobil Manusia dari Honda (Carscoops)

LONDON - Honda Inggris ikut meramaikan ajang tahunan Goodwood Festival of Speed 2017. Tidak hanya memamerkan produk anyarnya, kali ini Honda menampilkan representasi abstrak "Mobil Manusia". Mobil ini menggambarkan bagaimana manusia akhirnya menutup celah antara manusia dan mesin. Tidak kurang dari 12 orang yang terlibat untuk membentuk sebuah mobil yang mirip dengan Civic Type R baru.

Dilaporkan Carscoops, mereka juga membentuk motor Honda CBR Fireblade. Total ada 48 gerakan anggota tubuh untuk membungkuk dan melengkung agar bisa tercipta ilusi yang bagus. Pengusaha Honda Inggris Dave Hodgetts mengaku belum pernah melihat hal seperti ini.

"Ini dengan sempurna menghidupkan prinsip rekayasa kami tentang 'man maximum, machine minimum' yang kami kerjakan ke semua mobil kami," kata Dave.

Sementara itu, Kevin Doody, koreografer Ministry of Fun mengatakan, "Ini adalah proyek yang ambisius dan menarik, sebab membutuhkan tim berbakat untuk melakukan transformasi. Kami sangat senang meluncurkan ini di booth Honda bersamaan dengan ajang Goodwood Festival of Speed."

Tidak cuma "Mobil Manusia" di ajang Goodwood Festival of Speed pengunjung diajak menikmati serangkaian kegiatan untuk menguji mental dan fisik, seperti panjat tebing, serta tantangan lainnnya yang berkaitan dengan kecepatan. Honda menyebut area kegiatan tersebut dengan julukan Honda Challenge Lab. (san)

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini