nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aktor Hollywood Ini Digelari Paling Jago Kendarai Mobil

Anton Suhartono, Jurnalis · Senin 03 Juli 2017 14:39 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 07 03 15 1727381 aktor-hollywood-ini-digelari-paling-jago-kendarai-mobil-0Sys4BunrD.jpg Cuplikan adegan Keanu Reeves mengendarai Ford Mustang Mach 1 di film John Wick: Chapter 2 (Vanity Fair/Youtube)

CALIFORNIA - Seorang koordinator pengarah adegan berbahaya film Hollywood, Darring Prescott, menyebut Keanu Reeves sebagai aktor dengan kemampuan berkendaran mobil terbaik yang pernah ditanganinya.

Hal itu diungkapkan Prescott terkait adegan di film film 'John Wick: Chapter 2'. Di film tersebut Prescott turut menangani Reeves yang mengendarai Ford Mustang Mach 1 model tahun 1969.

Prescott merupakan direktur pengarah adegan ekstrem yang pernah mengangani lebih dari 100 film. Di antara film yang pernah ditanganinya adalah 'Captain America: Civil War', 'John Wick', pertama, 'Drive', '2 Guns', dan 'The Bourne Ultimatum'.

Ia pernah menjadi pemeran pengganti untuk dua aktor Arnold Schwarzenegger dan Hugo Weaving.

Prescott mengaku terkesima dengan kegigihan Reeves dalam menjalani latihan serta komitmennya dalam melakoni adegan sesuai kebutuhan yang diinginkan sang sutradara.

Dalam pemaparannya di video yang diunggah di Youtube, Prescott menyebut Reeves mampu melewati beberapa adegan saat ia meladeni para penjahat menggunakan Ford Mustang Mach 1 di lokasi tertutup di sebuah gudang. Di area yang sempit Reeves mengendarai mobil dengan sempurna disertai dengan adegan seperti drift serta meloncati ramp.

Adegan lainnya adalah saat dia berupaya menghindari dari kejaran seorang pengendara sepeda motor bahkan melumpuhkannya. Reeves membuka pintu lalu mengerem mendadak yang membuat pengendara, diperankan oleh boneka tiruan, menabrak dan terpelanting beserta motornya ke lantai.

Selain itu Reeves dikenal sebagai aktor yang memiliki passion yang tinggi dalam bidang automotif. Seperti diketahui, Reeves berkerja sama dengan temannya memiliki perusahaan sepeda motor.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini