Mobkas Suzuki WagonR dan Swift Mulai Diburu

Santo Evren Sirait, Jurnalis · Rabu 05 Juli 2017 20:21 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 05 15 1729556 mobkas-suzuki-wagonr-dan-swift-mulai-diburu-IDlSXoQU8e.jpg Mobil Bekas Suzuki (PT SIS)

JAKARTA - Pasca-libur panjang Lebaran, geliat mobil bekas (mobkas) kembali menunjukkan peningkatan. Meski berbarengan dengan tahun ajaran baru sekolah, tak menghalangi pelanggan untuk membeli mobil. Saat ini permintaan mobil perkotaan terasa meningkat di wilayah Jakarta dan Tangerang.

Hendro Kaligis, auto value development head mengatakan, “Pada minggu pertama setelah Idul Fitri saja jaringan Auto Value sudah menerima 8 permintaan city car bekas, sebagian besar adalah WagonR dan Swift. Khusus untuk WagonR, sebagian besar menginginkan transmisi Auto Gear Shift (AGS) yang memiliki dua fungsi sekaligus: otomatis dan Manual.”

Menurut data dari Suzuki Auto Value, karakter calon pembeli city car ini secara umum serupa, terlebih bagi yang akan menggunakannya untuk keperluan anak sekolah.

“Pelanggan yang menghubungi kami memilih city car karena konsumsi bahan bakarnya efisien, kendaraan lincah terutama dalam kompetisi di tempat parkir dan harganya bersahabat," tambah Hendro

Suzuki Auto Value bergerak di bidang jual-beli mobkas yang memberikan kepastian mutu unit kendaraan yang dikeluarkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales. (san)

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini