nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Segarkan Tampang Grand Livina, Nissan Malaysia Hadirkan Aksesori Impul

Santo Evren Sirait, Jurnalis · Kamis 06 Juli 2017 09:12 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 07 05 15 1729589 segarkan-tampang-grand-livina-nissan-malaysia-hadirkan-aksesori-impul-Sze4ONHUwe.jpg Nissan Grand Livina Impul (Paultan)

KUALA LUMPUR - Edaran Tan Chong Motor selaku pemegang merek Nissan di Malaysia secara resmi meluncurkan paket aksesori dari Impul untuk Grand Livina. Dengan paket baru ini tidak hanya mampu membuat tampilan Livina menjadi segar, tapi juga sporty. Setidaknya ada dua paket aksesori yang ditawarkan yaitu paket lengkap dan premium.

Kedua paket tersebut telah dilengkapi dengan aksesori standar mencakup bumper depan dan belakang, side skirt, dan spoiler belakang. Selain itu terdapat lampu senja amp LED, grille depan hitam,dan wheel arch extensions. Untuk paket lengkap ada tambahan berupa pelek Impul berukuran 17 inci, knalpot Impul, Suspensi sport, dan ban Continental ContiMaxContact MC5.

Sementara itu, paket premium mendapat tambahan aksesori lain seperti jok kulit yang tersedia dalam dua pilihan warna, hitam atau krem. Tidak hanya itu saja, ada kamera perekam video yang diletakkan di atas dasbor dan kaca film gelap. Bicara soal harga, Nissan menjualnya mulai dari RM12.800 atau sekira Rp39 juta.

Paket aksesori tersedia untuk Nissan Grand Livina model baru dan lama. Demikian seperti dilansir dari Paultan.

Di pasar Malaysia, Nissan terakhir kali memperbarui tampang Grand Livina pada 2013. Mobil multi purpose vehicle ini ditawarkan dalam tiga varian dengan dua mesin yang berbeda, yaitu 1,6 dan 1,8 liter. Berbeda dengan pasar Indonesia yang hanya menawarkan satu pilihan mesin saja yakni 1,5 liter.

Nissan Grand Livina baru telah dilengkapi dengan dual airbag depan sebagai standar, bersama dengan Nissan Zone Body Construction, lingkar kemudi yang bisa dilipat, EBD, BA, dan ABS. Livina punya lima warna tubuh di antaranya graphite blue, diamond black, bronze gold, brilliant white, dan tungsten silver. (san)

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini