nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alasan Suzuki Bikin GSX-S150 Versi Touring

Santo Evren Sirait, Jurnalis · Minggu 09 Juli 2017 08:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 07 09 15 1731917 alasan-suzuki-bikin-gsx-s150-versi-touring-Z8gk4S0TRc.jpg Suzuki GSX-S150 Touring Edition (Foto: Santo/Okezone)

JAKARTA - Umur Suzuki GSX-S150 di pasar Indonesia bisa dikatakan masih sangat muda, belum genap 1 tahun. Namun hal tersebut bukan menjadi halangan bagi Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk menambahkan versi baru motor sport naked itu.

SIS sengaja mendatangkan GSX-S150 Touring untuk menyasar para bikers yang hobi berkendara jarak jauh alias touring.

"Kami tahu bahwa berkendara secara bersama-sama itu menjadi kesenangan tersendiri bagi pemilik motor. Kami juga tahu begitu menyenangkan menjelajah tempat baru. Oleh karena itu kami sebagai APM (agen pegang merek) memahami apa yang konsumen inginkan. Sudah banyak touring yang kami adakan, dari situ kami belajar apa sih yang dibutuhkan saat para bikers touring," ujar Banggas Pardede, section head strategy & logistic 2W SIS, saat peluncuran, di Jakarta Fair Kemayoran, Jakarta, Sabtu 8 Juli 2017.

Jiwa touring, lanjut Banggas, sudah menjadi salah satu karakter yang melekat di sepada motor Suzuki. Sepeda motor Suzuki sudah menjelajahi hampir semua wilayah di negeri ini.

"Suzuki tidak bisa dipisahkan dari touring, makanya kami datangkan GSX-S150 Touring. Dari event touring yang pernah kami adakan, kami mempelajari apa kebutuhan konsumen supaya semakin nyaman saat touring," terang dia.

Produk ini dipersembahkan khusus untuk pasar Indonesia guna melengkapi kenyamanan dan pengalaman berkendara GSX-S150.

Ada tiga akesori utama yang membedakan GSX-S150 Touring dengan varian biasa, yakni windshield smoke bracket black, hand guard, dan bracket side bag soft. Dengan penambahan aksesori itu tampilan Suzuki GSX-S150 menjadi semakin gagah dan tetap mengutamakan fungsionalitas. (san)

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini