nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ford Perkenalkan Es Krim Sandwich Terinspirasi dari Mustang

Santo Evren Sirait, Jurnalis · Rabu 19 Juli 2017 08:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 07 18 15 1739392 ford-perkenalkan-es-krim-sandwich-terinspirasi-dari-mustang-pNpywxbOsW.jpg Ford Mustang dengan es krim (Carscoops)

LOS ANGELES - Pabrikan mobil asal Amerika Serikat (AS), Ford, menjalin kerjasama dengan perusahaan food truck, Coolhaus untuk merayakan hari es krim nasional. Kerjasama ini bertujuan untuk menciptakan kreasi serta es krim cita rasa baru yang berbeda dari lainnya dengan mengambil inspirasi dari Mustang 2018.

Es krim yang diberi nama Orange Fury itu bentuknya seperti sandwich. Es krimnya berada ditengah-tengah, diapit oleh dua kue Vanilla Whoopie. Rencananya, es krim tersebut akan diberikan secara gratis kepada setiap orang yang kebetulan tengah berada di sekitar New York City. Selain itu, penggemar es krim juga bisa menadapatkan Orange Fury di toko Coolhaus di Culver City, California.

"Saya penggemar Mustang dan sangat senang saat Ford datang kepada kami dengan sebuah proyek spesial. Kami sangat bahagia karena salah satu perusahaan asal Amerika yang sudah cukup tua mau memilih Coolhaus," ujar Chief Executive Officer (CEO) Coolhaus, Natasha Case, seperti dikutip dari Carscoops.

Sementara itu terkait kehadiran Mustang model 2018, Ford telah mengonfirmasi bahwa akan meluncurkannya pada 25 Juli. Pihaknya juga telah menyebut sedikit spesifikasi dari supercar andalannya itu. Mustang akan dilengkapi dengan suspensi baru dan cluster instrumen digital baru. Selain itu perangkat baru lainnya adalah mesin V8 yang telah di-upgrade, transmisi otomatis 10 percepatan baru, dan Pony Package terinspirasi mobil klasik. (san)

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini