nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Menembak Semangka dengan Penghalang Mobil Lamborghini, Sukseskah?

Anton Suhartono, Jurnalis · Rabu 19 Juli 2017 11:59 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 07 19 15 1739673 menembak-semangka-dengan-penghalang-mobil-lamborghini-sukseskah-6gg8DERplq.jpg Aksi Sarkissian menembak semangka yang dihalangi Lamborghini Huracan miliknya (Edwin Sarkissian/Youtube)

CALIFORNIA - Pemilik Lamborghini sudah pasti tak ingin mobilnya rusak. Tapi berbeda dengan Edwin Sarkissian, seorang pria asal California, Amerika Serikat, yang melakukan tantangan ekstrem.

Lamborghini Huracan miliknya dijadikan lintasan peluru yang dimuntahkan dari senjata cannon 20 milimeter dengan target utama yakni dua buah semangka.

Youtuber itu tampak tegang sebelum melakukan sendiri tembakan termahalnya. Namun rekannya seorang ahli senjata, Mark Serbu, terus meyakinkannya.

Lamborghini Hurcan merah diparkir di tengah padang pasir dalam kondisi kedua jendelanya terbuka. Jika tembakan sesuai dengan arahnya, maka peluru hanya akan melewati jendela kiri dan kanan lalu menghantam semangka yang berada di sebelah supercar asal Italia itu.

Jendela supercar, seperti Lamborghini, didesain tidak besar. Ukurannya memanjang tidak tinggi. Celah atas-bawah yang agak sempit bisa berisiko terkena sambaran peluru besar yang diletuskan Sarkissian dari senjata yang tampaknya sudah dimodifikasi itu. Inilah yang membuatnya gugup, khawatir peluru mengenai mobil kesayangannya itu.

Jika salah sasaran, ada kemungkinan Lamborghini Huracan tertembus peluru yang panjangnya mencapai sekira 15-20 sentimeter itu.

Pada video lainnya juga diperlihatkan dampak dari hantaman peluru besar dari cannon 20 milimeter. Pelat titanium dengan ketebalan sekira 5 sentimeter dijadikan sasaran. Hasilnya, proyektil peluru menempel di pelat yang sangat kuat tersebut.

Pada akhirnya Sarkissian berhasil melewati tantangan, peluru dengan proyektil merah melesat sesuai arah. Mobil Sarkissian pun selamat.

Sejak diunggah pada 20 Juni 2017, video ini sudah ditonton lebih dari 1,73 juta kali. Di channel Youtube-nya, Sarkisssian kerap menampilkan aksi ekstrem menembak target menggunakan berbagai senjata, tapi cannon 20 milimeter. Sebelumnya ia pernah menembak moge Honda.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini