nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mobil SUV Ini 'Terbang' ke Atap Rumah, kok Bisa?

Anton Suhartono, Jurnalis · Kamis 20 Juli 2017 11:37 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 07 20 15 1740412 mobil-suv-ini-terbang-ke-atap-rumah-kok-bisa-Se3CzPqaJ9.jpg (St Loius Post)

MISSOURI - Begini akibatnya jika mengemudi mobil secara ugal-ugalan. Sebuah mobil SUV GMC Envoy naik ke rumah warga hingga melobangi atapnya.

Dikutip dari Motor1, Kamis (20/7/2017), peristiwa ini terjadi di St Louis, Missouri, Amerika Serikat, pada Minggu 16 Juli lalu. Menurut petugas Pemadam kebakaran St Louis, pengemudi yang tidak disebutkan identitasnya itu tiba-tiba melajukan kendaraannya dengan tidak terkendali. Mobil melibas permukaan tanah yang landai dengan kecapatan sekira 60 kilometer per jam hingga terbang sampai ke atap.

Ada dugaan pengemudi sedang di bawah pengaruh alkohol atau obat-obatan terlarang, namun hal itu masih didalami petugas. Ia menderita luka serius dan langsung dibawa ke rumah sakit.

Beruntung saat kejadian sang pemilik rumah, Bruce Redding, tidak berada di rumah sehingga ia dan keluarganya terhindar dari kecelakaan.

Posisi rumah Redding berada di ‘tusuk sate’ sehingga rentan menjadi korban serudukan mobil. Benar saja, ternyata peristiwa ini bukan kali pertama terjadi. Rumah Redding sebelumnya juga pernah dihantam mobil meski tidak sampai ke atap.

Namun kecelakaan terbaru ini cukup menyesakkan bagi Redding. Selain dampak kerusakan yang parah, ternyata rumahnya baru selesai dilunasi.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini