Resmi Diperkenalkan, Harga Small MPV Mitsubishi Tempel Honda Mobilio

Santo Evren Sirait, Jurnalis · Senin 24 Juli 2017 12:49 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 24 15 1742732 resmi-diperkenalkan-harga-small-mpv-mitsubishi-tempel-honda-mobilio-0g6hpk0oGA.jpg Small MPV Mitsubishi diperkenalkan (Foto: Santo/Okezone)

JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), agen pemegang merek (APM) kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia, resmi memperkenalkan mobil small MPV versi produksi dari XM Concept, Senin (24/7/2017).

Saat ini MMKSI masih menyimpan rapat nama asli dari small MPV-nya itu. Next generation MPV tersebut menggabungkan konsep desain mobil keluarga dengan kabin yang lega dan multifungsi serta ketangguhan seperti ada pada mobil SUV.

MPV baru tersebut dikembangkan untuk memanjakan pemilik small MPV di Indonesia. Kabinnya mampu menampung hingga tujuh penumpang. Selain itu mampu membawa barang bawaan di ruang bagasi yang cukup besar.

"Kami mempersembahkan next generation MPV guna memuaskan keinginan para pengguna MPV di Indonesia. Dengan nilai jual yang unik meliputi class leading body size, styling, roominess, dan driving performance, model ini memberikan nilai lebih kepada para konsumen kami," ujar Presiden Direktur MMKSI, Kyoya Kondo, di Jakarta.

Small MPV Mitsubishi ditawarkan dalam enam varian dengan harga berkisar Rp189 juta sampai Rp246 jutaan. Bila ditelusuri, harga tersebut sangat berdekatan dengan mobil di segmen yang sama yaitu Honda Mobilio. Berdasarkan laman website resmi Honda Prospect Motor (HPM), terdapat lima varian Mobilio yang dipasarkan dengan banderol mulai dari Rp189,5 juta sampai Rp243,5 juta.

Bisa dikatakan bahwa small MPV Mitsubishi tersebut lebih mahal ketimbang Toyota Avanza yang dibanderol Rp220,1 jutaan untuk varian tertingginya.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini