nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Astaga! Pria Ini Kerap Berhubungan Seks dengan Mobil Jaguar-nya

Anton Suhartono, Jurnalis · Senin 31 Juli 2017 12:11 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 07 31 15 1746906 astaga-pria-ini-kerap-berhubungan-seks-dengan-mobil-jaguar-nya-NmwQ19xyIl.jpg Darius Monty jadikan Jaguar X-Type-nya sebagai kekasih (Mirrorpix)

LONDON - Seorang pria berusia 35 tahun mengalami di Inggris mengalami kelainan seksual. Ia jatuh cinta kepada mobil Jaguar X-Type berkelir emas miliknya san menjadikannya sebagai kekasih. Bahkan pria bernama Darius Monty asal Surrey itu mengakui sudah sering melakukan hubungan seksual dengan mobilnya.

Monty memberi nama mobilnya Goldie. Ia menderita kelainan seksual yang disebut dengan mechanophilia, sebuah gangguan di mana seseorang mencintai benda mati dan memiliki ketertarikan yang kuat secara fisik dengan obyek tersebut.

Pria pemilik pub itu membeli mobil bekas Jaguar X-Type produksi tahun 2004 itu dua tahun lalu dengan harga hanya 2.000 poundsterling.

"Saya tidak berharap orang-orang harus memahami kondisi saya karena saya sendiri juga tidak paham mengapa bisa begini. Ini bukan pilihan saya tapi kenyataannya saya jatuh cinta dengan mobil, sama seperti pria lain mencintai perempuan," jelas Monty, seperti dikutip dari The Mirror.

Ia suka menghabiskan banyak waktu bersama Goldie, bahkan menjadikan mobil mewah itu bagian penting dalam hidupnya. "Saya tidak menganggap dia sebagai obyek, tapi saya menjaganya seperti layaknya kekasih," ungkapnya.

Sebelum menjalin hubungan dengan Goldie, ia pernah memiliki seorang kekasih perempuan. Tapi begitu Goldie hadir semuanya menjadi berubah.

"Saya tidak bisa menjelaskan apa yang menjadi pemicunya. Tapi saya memang ingin memiliki sebuah Jaguar X-Type," imbuhnya.

Mulanya, ia tertarik dengan warna unik dari mobil yang baru dibelinya itu. Ia lalu memoles sehingga warnanya semakin kinclong. Setiap bagian tak luput dari perhatiannya. Ketertarikannya kepada X-Type itu pun semakin menjadi. Sebelum tidur, ia selalu berhubungan seks dengan mobilnya itu. 

"Saya menikmati hubungan dengan mobil saya bahkan lebih daripada dengan kekasih perempuan saya. Bahkan saya selalu merindukannya setiap saya pergi tidur, dan ada perasaan tidak tega saat meninggalkannya sendiri di garasi," cetusnya.

Mark Griffiths, seorang profesor di bidang kecanduan perilaku dari Nottingham Trent University, menjelaskan bahwa apa yang dialami Monty sangat jarang terjadi. Ada beberapa kasus di negara lain seseorang jatuh cinta kepada mobilnya. 

"Obyek seksual sudah melampaui batas jenis kelamin. Ini orang yang memiliki hubungan romantisme mendalam dengan benda mati, dalam hal ini mobil. Namun secara psikologis, tidak ada masalah dengan orang ini," terangnya.

Karena itu Griffiths menilai orang-orang seperti ini bukan disembuhkan psikologisnya.

"Benar ini aneh, benar ini kelihatan ganjil bagi sebagian besar orang, tapi mereka tidak membutuhkan pengobatan psikologis," pungkasnya.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini