nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Duuh! Mobil Sport Corvette Hancur Ini Dijual, Ada yang Mau Enggak?

Anton Suhartono, Jurnalis · Kamis 17 Agustus 2017 07:07 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 08 16 15 1757310 duuh-mobil-sport-corvette-hancur-ini-dijual-ada-yang-mau-enggak-kmSanWOTh8.jpg Chevrolet Corvette hancur tak berbentuk dijual pemiliknya (Copart)

TEXAS - Ada-ada saja, mobil sport Chevrolet Corvette yang sudah hancur tak berbentuk ini akan dijual. Pemiliknya yakin masih ada peminatnya.

Corvette produksi tahun 2015 itu dijual di Houston, Texas, mulai pekan ini. Sebagai perbandingan, dalam kondisi utuh dan terawat apik, nilai Corvette bekas produksi tahun 2015 bisa mencapai USD42.838 atau sekira Rp563 juta. Demikian dikutip dari MailOnline.

Sejak pertama ditawarkan, belum ada penawaran yang masuk untuk menebus mobil ini. 

Kondisinya sudah benar-benar hancur terbakar. Tak disebutkan mengapa mobil yang sejatinya merupakan tunggangan eksotis ini bisa berakhir tragis, nyaris rata dengan tanah. Hanya menyisakan sedikit mesin dan saluran pembuangan. Sisa-sisa debu kebakaran juga masih tertinggal di lokasi.

(Chevrolet Corvette dalam kondisi utuh/Motortrend)

Mobil tersebut dijual secara online melalui Copart, website yang khusus menjual mobil bekas dan kendaraan rusak akibat kecelakaan.

Sayang, tidak disebutkan di situs itu mengapa mobil yang dijual ini bisa hancur tak berbentuk. Tidak ada pula keterangan bagian mobil apa saja yang masih diselamatkan.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini