nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Duuh! Gara-Gara Ribut soal Parkir, Mobil Ini Diangkut ke Atap Pos Sekuriti

Anton Suhartono, Jurnalis · Jum'at 25 Agustus 2017 00:53 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 08 24 15 1762400 duuh-gara-gara-ribut-soal-parkir-mobil-ini-diangkut-ke-atap-pos-sekuriti-lidDT7NP8t.jpg Mobil sedan ditaruh di atap pos sekuriti di Benxi, China (South China Morning Post)

LIAONING - Persoalan parkir terkadang memang memusingkan. Bahkan, kerap kali lahan parkir menyebabkan perkelahian antarwarga. Maklum saja, semakin lama area parkir seolah berkurang karena semakin banyak kendaraan yang beredar.

Namun terkadang persoalan parkir timbul bukan hanya karena keterbatasan lahan, tapi sengaja untuk menghalagi warga lainnya. Seperti peristiwa yang terjadi di China ini. Mobil sedan berkelir putih yang dikendarai seorang perempuan nangkring di atap pos sekuriti. Demikian dilaporkan South China Morning Post.

Rupanya, pelakunya adalah manajemen sebuah perusahaan properti yang kesal karena perempuan tersebut menolak membayar sewa parkir.

(Baca Juga: Garasinya Dihalangi, Pria Ini Angkat Mobil ke Atap Rumah)

Petugas parkir meminta biaya parkir yang seharusnya dibayar, namun ditolak perempuan tersebut. Tak cukup sampai situ, seolah menantang, perempuan itu memarkirkan mobilnya di depan pos sekuriti lalu ditinggal pergi. Akibatnya, bukan saja aktivitas para sekuriti yang terganggu, namun mobil itu juga menghalangi akses keluar-masuk warga. Peristiwa ini terjadi di Benxi, Provinsi Liaoning, pada Selasa 22 Agustus 2017 pagi.

Karena merasa terganggu, perusahaan menyewa crane untuk memindahkan mobil tersebut, tidak ke area yang kosong tapi ke atap pos sekuriti.

(Baca Juga: Kejadian Lucu Parkir Mobil di Berbagai Negara)

Tak terima dengan perlakuan tersebut, kasus ini akhirnya berujung ke polisi. Setelah negosiasi, perusahaan akhirnya menurunkan mobil itu kembali. Tidak diketahui apakah perempuan yang tidak disebutkan identitasnya itu akhirnya membayar sewa parkir atau tidak. Hal yang jelas kasus ini berujung damai.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini