Glamor, Bugatti Merah Antar Floyd Mayweather Jr ke Pesta Kemenangannya

Anton Suhartono, Jurnalis · Kamis 31 Agustus 2017 17:05 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 31 15 1767040 glamor-bugatti-merah-antar-floyd-mayweather-jr-ke-pesta-kemenangannya-wy8qwHKzNs.jpg Floyd Mayweather Jr berangkat ke pesta dengan menyetir sendiri Bugatti Grand Sport (Mega)

CALIFORNIA - Petinju Floyd Mayweather Jr dikenal dengan julukan Money Man. Tidak heran jika gaya hidupnya glamor, dikelilingi fasilitas dan barang mewah. Saat pesta merayakan kemenangannya melawan Conor McGregor, ia menggelar pesta di Girl Collection, klub malam miliknya yang berlokasi di Las Vegas, California, Amerika Serikat.

Melengkapi pesta kemenangan, pria berusia 40 tahun itu berangkat dengan salah satu koleksi mobil kesayangannya, hypercar Bugatti Grand Sport convertible. Mobil model tahun 2012 itu memiliki nilai USD3 juta atau sekira Rp40 miliar.

(Baca Juga: Mayweather & Empat Mobil Mewah Senilai Rp117 M)

Tentu nilai tersebut tidak begitu berarti bila dibandingkan dengan deretan puluhan mobil mewah yang terpakir di garasinya. Ia diketahui memiliki beberapa Bugatti, Ferrari, Rolls-Royce, Bentley, dan lainnya.

Bahkan Koenigsegg CCXR Trevita senilai Rp64 miliar yang hanya ada dua unit di dunia pernah menghuni garasinya.

(Baca Juga: Tak Semahal yang Diperkirakan, Koenigsegg Bekas Mayweather Hanya Laku Rp34 M)

Dalam foto yang beredar tampak Mayweather mengendarai sendiri Bugatti-nya. Mobil tampak serbamerah termasuk di bagian interiornya. Ini mengindikasikan ia juga mengeluarkan uang tak sedikit untuk memodifikasinya.

Mayweather menang TKO atas McGregor di ronda ke-10. Atas kemenangan itu ia mendapatkan bayaran USD350 juta atau sekira Rp4,6 triliun. Sementara McGregor mendapatkan USD30 juta atau sekira Rp394 miliar.

(Baca Juga: Mayweather Sudah Membeli 100 Mobil Mewah di Showroom Ini)

Bugatti Grand Sport diperkuat mesin 7.993 cc, W16, VVT, 4 turobocharge, yang dapat memproduksi tenaga 987 hp dan torsi 1.250 nm. Tenaga disalurkan ke roda melalui sistem transmisi 7 percepatan otomatis dual clutch. Dengan tenaga sebesar itu Bugatti Grand Sport dapat berakselerasi dari 0-96 kilometer per jam dalam 2,6 detik dengan kecepatan maksimum 407 km/jam.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini