nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Disopiri Lewis Hamilton Pakai Mercedes-AMG GT S, Perempuan Cantik Ini Gemetaran

Santo Evren Sirait, Jurnalis · Selasa 03 Oktober 2017 09:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 03 15 1787445 disopiri-lewis-hamilton-pakai-mercedes-amg-gt-s-perempuan-cantik-ini-gemetaran-xtbz8NP2E8.jpg Lewis Hamilton (Youtube)

KUALA LUMPUR - Beberapa hari sebelum balapan Formula One (F1), para pembalap diperbolehkan untuk mengenali lintasan dan melayani pertanyaan dari awak media yang sudah berkumpul di Sirkuit Sepang, Malaysia. Pada kesempatan yang sama, Pembalap F1 Lewis Hamilton memberikan kesempatan kepada seorang perempuan cantik untuk menemaninya berkeliling di lintasan balap dengan mengendarai Mercedes-AMG GT S. Lewis berada di balik kemudi, sedangkan perempuan tersebut duduk di sebelah kanan bangku baris pertama sebagai penumpang.

(Baca juga: Lewis Hamilton Ungkap Mobil F1 Versi Jalanan 'Project One', Harganya Rp41,5 M)

Meski bukan dalam suasana balapan, namun Lewis memacu mobil yang dikendarainya dengan kecepatan tinggi. Pada awal perjalanan, perempuan berbaju putih itu masih terlihat tenang. Ketika bertemu dengan tikungan dirinya kaget, sebab Lewis tiba-tiba mengurangi kecepatan mobil, sehingga menimbulkan hentakan.

Pada saat melintasi tikungan, tubuh perempuan itu langsung terhempas ke samping. Bukannya melambat, Lewis justru menambah kecepatan dari mobil sport itu. Jadi selama berada di kabin, tubuh dari perempuan itu selalu terhempas ke kiri dan kanan bisa melewati tikungan. Setelah mengitari sirkuit, mereka sempat berbincang-bincang sejenak dan perempuan tersebut mengaku gemetaran selama diperjalanan.

(Baca juga: Lewis Hamilton Ternyata Penggemar Berat Ferrari, Ini Buktinya)

Mercedes-AMG GT S yang dikendari Lewis dibekali mesin V8 bekapasitas 4 liter biturbo. Berdasarkan data pabrikan mobil asal Jerman ini mampu mengeluarkan tenaga sebesar 469 hp dengan torsi puncak 465 lb-ft.

(Baca juga: Lewis Hamilton: Mercedes-AMG Bisa Membangun Mobil yang Lebih Baik dari Ferrari)

Aksi Lewis bersama perempuan yang kemungkinan berprofesi sebagai reporter itu terekam kamera video yang dipasang di dasbor mobil. Berikut videonya:

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini