nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

TOP AUTOS OF THE WEEK: Asyik! Penyanyi Rossa dan Pemain Bayern Munich Dapat Mobil Baru

Santo Evren Sirait, Jurnalis · Minggu 15 Oktober 2017 08:53 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 15 15 1795683 top-autos-of-the-week-asyik-penyanyi-rossa-dan-pemain-bayern-munich-dapat-mobil-baru-FQjmUz7BaI.jpg Para pemain Bayern Munich terima mobil Audi (Motor1)

JAKARTA - Tepat di momen hari ulang tahun ke 39, salah satu diva pop Indonesia, Rossa mendapat hadiah mobil Mercedes Benz coupe. Hadiah itu diberikan oleh manajemen karaoke miliknya pada Selasa kemarin di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, sebagai kejutan.

"Tadinya ke Diva mau meeting dan makan siang, ternyata dikasih surprise dan kado istimewa,” ungkap perempuan kelahiran Sumedang, Jawa Barat, itu, dalam akun Instagram, Itsrossa910.

Meski demikian, pelantun 'Hey Ladies' itu mengakui bukan pencinta mobil. Selama ini, mobil dipandangnya dari sisi kepraktisannya saja. Tapi soal selera, Rossa termasuk menyukai mobil berkelas.

(Baca juga: Dihadiahi Mobil Mewah, Rossa: Aku Sudah Naksir Mobil 2 Pintu)

"Buat aku yang praktis saja. Aku sudah naksir mobil yang dua pintu, tapi kalau bisa enggak terlalu kecil, enggak terlalu besar, pokoknya cukup buat aku nyetir sendiri," kata dia, seperti dikutip dari Go Spot RCTI.

Meski berpintu dua, namun kapasitas mobil three point star-nya itu tetap bisa menampung empat orang. Meski tidak besar, kapasitas penumpang penting bagi perempuan yang akrab disapa Ocha ini. Hal ini lantaran ia jarang pergi sendiri.

"Terus tadi pas dilihat seperti yang aku mau, dua pintu terus seat-nya ada empat. Karena aku jarang pergi sendirian jadi ada teman-teman aku ikut. Lagian aku enggak tahu jalan," pungkasnya.

Sementara itu pada kesempatan yang berbeda, para pemain Bayern Munich juga mendapat mobil baru dari Audi selaku sponsor klub. Setidaknya ada dua model kendaraan Audi yang diserahkan ke para pemain dan official yakni A8 dan A5 g-tron.

Robert Lewandowksi, Mats Hummels, dan Javi Martinez, mendapatkan masing-masing satu unit mobil mewah Audi, demikian pula pemain lainnya. Namun banyak dari para pemain Bayern Munich yang tidak hadir di acara serah terima mobil, car collection day, itu pada Rabu 11 Oktober 2017 di kantor pusat Audi di Ingolstadt, lantaran mereka membela negara masing-masing di kualifikasi Piala Dunia. Turut hadir pula manajer tim Jupp Heynckes. Demikian dikutip dari MailOnline.

Untuk membedakan antara mobil milik para pemain Bayern dengan versi standarnya, Audi melakukan personalisasi. Salah satunya menggunakan pelat nomor khusus.

(Baca juga: Asyiknya! Para Pemain Bayern Munich Dapat Mobil Baru Lagi, Audi A8 & A5 g-tron)

Kepolisian Bayern memberikan nomor registrasi dimulai dengan M-DM kepada setiap mobil pemain Allianz Arena. ‘M’ berarti Munich sedangkan ‘DM’ merupakan singkatan dari 'Deutscher Meister' atau juara Jerman. Terakhir, Bayern memegang gelar juara Bundesliga pada 2013.

Namun jika Bayern gagal merebut gelar, maka pelatnya diubah menjadi ‘RM’ atau 'Rekordmeister' yang berarti record champion.

Bayern sudah 27 kali menjuarai Liga Jerman atau Bundesliga, terakhir pada musim 2016/2017. Pada 2013, Bayern juga berhasil membawa pulang piala Liga Champions. (san)

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini