Produsen Asal Inggris, Bikin Motor Bertenaga BMW

Zahra Muhamad Afra, Jurnalis · Jum'at 24 November 2017 10:00 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 23 15 1819474 produsen-asal-inggris-bikin-motor-bertenaga-bmw-XvP14RbBMp.jpg Foto: RideApart

LONDON – Perusahaan motor CCM yang dikenal sebagai pemasok dual sport, trail, supermoto, dan adventure bike asal Inggris, mengejutkan dunia dengan meluncurkan motor bertenaga BMW. Motor Spitfire edisi istimewa ini diluncurkan pada London Bike Shed Show.

Perusahaan tersebut memperluas penawaran dan rentang produksi Spitfire yang rendah, dengan diperkenalkannya Spitfire Cafe Racer dan Spitfire Scrambler. Kini varian Splitfire terbaru milik perusahaan FT6 Flat Tracker siap untuk prime time. Motor tersebut di pajang dan dijual cepat pada MotorCycle Live Show di Birmingham, Inggris.

Baca Juga: Wow, Hyundai "Bajak" Engineer BMW untuk Kembangkan Genesis

Baca Juga: Ini Dia, "Mya" Motor XJR1300 Edisi Khusus Valentino Rossi

Flat Tracker ini terinspirasi oleh pelacak datar AMA dan kejuaran sepeda motor CCM. Dilengkapi dengan peredam yang trendi, pencahayaan LED, jumlah serat karbon yang lebih, dan sepasang pelek mesin CNC dengan beberapa ban yang tampil agresif.

Dikutip dari RideApart, Jumat (24/11/2017), Kepala bagian pelanggan CCM Josh Drogan mengatakan, “ini merupakan bintang yang eksklusif bagi kami, dan begitu banyak orang yang mengatakan hal tersebut. Kami memperkirakan Pelacak Flat siap di akhir musim ini. Semua akan terjual habis dan tidak akan tersisa.”

Namun, tidak ada pemberitahuan mengenai harga, yang membuat CCM ini menjadi eksklusif. (tce)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini