Share

Viral! Motor Terbakar di SPBU, Netizen: Dia Naro HP di Bagasi Bawah Jok

Tim Okezone, Okezone · Sabtu 09 Desember 2017 16:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 09 15 1827820 viral-motor-terbakar-di-spbu-netizen-dia-naro-hp-di-bagasi-bawah-jok-75XVFoXXHX.jpg Foto: Istimewa

JAKARTA - Video seunit motor bebek tengah terbakar di SPBU ramai diperbincangkan netizen. Video berdurasi 23 detik itu viral, setelah diunggah oleh akun Facebook Nia Rahmah, beberapa waktu lalu. Hingga hari ini, Sabtu (9/12/2017), video tersebut sudah ditoton hampir 8,4 juta kali.

Informasi yang didapat, insiden motor terbakar itu terjadi di salah satu SBPU di kawasan Palmerah, Jakarta Barat. Terbakarnya motor tersebut diduga karena adanya HP di bagasi di bawah jok.

"Dia tuh naro HP di bawah jok motor di saat dia lagi ngisi bensin,.. akhirnya akan kejadian gini," tulis akun Dimas Prasetyo menanggapi video tersebut.

"HP dlm keadaan hdp ditaro ddlm jok yaa pasti panas ditmbh lg di pom bensin..yoowesss wassalam," timpal akun Rere Mo.

[Baca Juga: Viral! Motor Besar Tabrak Emak-Emak Pemotor yang Gendong Anak]

Beruntung, insiden itu tidak sampai ikut membakar SPBU. Terlihat petugas SPBU langsung memadamkan api menggunakan busa pemadam. Seorang warga juga terlihat membawa air menggunakan ember.

Sementara itu, bagian motor yang terbakar memang berada di tengah, tempat jok berada. Kejadian ini selain membuat panik pihak SPBU, juga menjadi tontonan warga sekitar.

[Baca Juga: Viral! Tabung Gas 3 Kg Ternyata Bisa Dimodifikasi Jadi Helm, Caranya...]

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini