Double Cabin Chevrolet Colorado Tawarkan Off Road Sekeluarga

Zahrah Muhamad Afra, Jurnalis · Rabu 20 Desember 2017 14:02 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 20 15 1833327 double-cabin-chevrolet-colorado-tawarkan-off-road-sekeluarga-Fx7nH8mqUx.jpg Foto: Chevrolet.co.id

JAKARTA – Mobil double cabin merupakan mobil ideal untuk yang menyukai kegiatan off road namun ingin mengajak serta kelurga. Karena mobil berjenis pikap ini dapat membawa enam orang penumpang. Chevrolet yang merupakan divisi dari General Motors telah meluncurkan mobil terbaru mereka itu pada April 2017, yakni Double Cabin Chevrolet Colorado.

Mobil yang merupakan generasi kedua dari Chevrolet Colorado ini, memiliki sistem 4WD dengan dua pintu depan dan belakang. Memiliki mesin empat selinder dengan kapasitas 2.5 liter, dapat melaju sampai 200 hp 191 lb-ft dengan enam kecepatan transmisi otomatis.

Sistem keamanan StabiliTrak ESP (Kontrol Stabilitas Elektronik) yang otomatis akan mengerem jika mobil tersebut kehilangan kendali. Traction Control (TCS) untuk mencegah slip roda pada saat akselerasi. Juga tidak ketinggalan airbag dual stage frontal dan front seat mounted side impact untuk pengemudi depan. Rear Vision Camera, yang memudahkan saat parkir.

[Baca Juga: Mobil Double Cabin Chevrolet Ini Dimodifikasi untuk Peselancar]

Untuk sistem entertaiment, Double Cabin Chevrolet Colorado menghadirkan LCD delapan inch yang sudah terkoneksi ke Facebook dan kamera belakang. Juga hadir Audio system, port USB yang dapat menghubungkan ke smarthphone. Jika pergi ke tempat yang susah sinyal, mobil ini memberikan hotspot WiFi 4G LTE.

Chevrolet Colorado sendiri, terdiri dari dua generasi. Generasi pertama hadir di 2003 sampai 2012. Saat itu menggunakan extended cabin pada Chevrolet Colorado Xtreme. Di 2007 Colorado menawarkan mesin baru yang mencakup 2.9 L. Generasi kedua pada 2012 menghadirkan tiga cabin yang berbeda, yakni regular cab (single cab), extended cab (space cab), dan crew cab (double cab). Demikian dikutip dari alpine-asia.

[Baca Juga: Chevrolet Segera Produksi Pikap Berkabin Ganda Edisi Navy Seal]

 

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini