nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kolaborasi Mercedes dengan Linkin Park di Industri Supercar, Apa Jadinya?

Zahrah Muhamad Afra, Jurnalis · Senin 01 Januari 2018 12:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 12 29 15 1837587 kolaborasi-mercedes-dengan-linkin-park-di-industri-supercar-apa-jadinya-Z7jlYhdGzr.jpg Foto: Motor1

STUTTGART – Mengaku telah menjalin hubungan selama bertahun-tahun dengan band rock terkenal Linkin Park, Mercedes AMG berencana akan membuat supercar bersama band rock yang belum lama berduka ini.

Namun, belum jelas dalam hal apa band rock tersebut akan berkontribusi dengan produsen mobil Jerman itu. Dikabarkan Linkin Park bersama musisi dan pakar audio lainnya, akan terlibat dalam sebagian kecil dari proyek Mercedes.

[Baca Juga: Mengenal Mobil Dinas Adolf Hitler Sang Diktator, Ini Penampakannya]

“Kami membentuk tim yang melakukan pembuatan musik, dan kami bekerja sama dengan para seniman film yang berkerja untuk pembuatan musik untuk film. Kami menjual emosi dan musik merupakan bagian penting dari emosi,” demikian keterangan Mercedes mengenai kerjasama mereka sebelumnya seperti dilansir dari Motor1, Senin (1/1/2018).

Mercedes juga bekerja sama dengan sejumlah konsultan dari berbagai industri lain di luar industri musik. Mereka mengaku telah bekerja sama dengan para seniman film.Walaupun tidak sepenuhnya yakin bagaimana band rock akan berkontribusi untuk mobil sport, namun terlihat menarik kerjasama antara Linkin Park dan pabrikan Jerman itu.

[Baca Juga: Mercedes Benz SLR 722 Bekas Michael Jordan Dijual Lagi, Berapa Harganya?]

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini