Menguji Chevrolet Silverado di "Kursi Bioskop," Bangku Bergetar Seperti Melaju Sungguhan

Zahrah Muhamad Afra, Jurnalis · Kamis 18 Januari 2018 13:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 18 15 1846649 menguji-chevrolet-silverado-di-kursi-bioskop-bangku-bergetar-seperti-melaju-sungguhan-dMCLp9Zqfg.jpg Foto: Carscoops

NEW YORK - Pabrikan mobil asal Amerika Serikat, Chevrolet memberikan pengalaman untuk peserta North America International Auto Show dengan meluncurkan reality show maya terbaru. Itu membuat peserta merasakan bagaimana perusahaan menguji kendaraan mereka.

Dilansir dari Carscoops pada Kamis (18/01/2018), dijuluki Chevrolet Virtual Dynamics Lab, bekerja dengan menempatkan peserta di kursi seperti kursi bioskop, dan para peserta menggunakan Headset.

Ketika sistem tersebut dimulai, peserta akan merasakan layaknya di kursi penumpang mobil Chevrolet Silverado yang sedang melaju. Kursi tersebut bergetar sesuai dengan kecepatan mobil dan lintasan yang dilewati.

[Baca Juga: Double Cabin Chevrolet Colorado Tawarkan Off Road Sekeluarga]

Lintasan yang diuji adalah permukaan jalan kerikil dan jalanan yang menanjak. Headset realitas maya memberi pengguna melihat pemandangan 360 derajat di sekitar mereka. Apa yang mereka lihat tampil di Equinox dan Colorado ZR2.

   

"Chevrolet berkomitmen untuk memberikan kendaraan tahan lama berkualitas tinggi yang dapat bertahan dalam kondisi cuaca ekstrem, dan situasi berkendara paling unik yang dihadapi masyarakat saat ini. Ini merupakan cara agar pengunjung memahami kemampuan yang dimiliki kendaraan kami," ujar Presiden GM Chevrolet Alan Batey di Amerika Utara.

[Baca Juga: Wow! Ini Dia Mobil Chevrolet Impala Peninggalan Jenderal Ahmad Yani]

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini