nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mitsubishi Bakal Bawa Eclipse Cross ke Indonesia?

Sindonews, Jurnalis · Sabtu 20 Januari 2018 06:51 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 20 15 1847776 mitsubishi-bakal-bawa-eclipse-cross-ke-indonesia-YqGVbq0yiO.jpg Foto: Autoblog

JAKARTA - Director Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Irwan Kuncoro mengklaim, mobil Eclipse Cross merupakan produk yang bagus keluaran Mitsubishi. Ia mengklaim unit tersebut disukai semua negara.

Lalau apakah mobil tersebut bakal dibawa ke Indonesia? "Eclipse Cross merupakan varian yang sangat disukai di semua negara, tentunya MMKSI akan mempertimbangkan juga untuk menghadirkan produk ini di Indonesia," tuturnya beberapa waktu lalu.

Eclipse Cross sendiri merupakan turunan Lancer Evolution.dengan teknologi yang bernama active yaw control (AYC) yang menjadi fitur andalan di model Lancer Evolution.

[Baca Juga: Mitsubishi Indonesia Buka Peluang Datangkan Eclipse Cross, tapi...]

Mitsubishi Eclipse Cross akan hadir dengan dua pilihan mesin bensin dan diesel dengan mesin bensin berkapasitas 1,5 liter dengan turbocharged. Sedangkan versi dieselnya ditawarkan dengan mesin kapasitas 2,2 liter direct injected turbo. Kedua mesin dibekali girbox matik delapan kecepatan.

Rencananya produk Mitsubishi ini akan diluncurkan tahun depan untuk wilayah Eropa dan segera menyusul di Jepang, Amerika Utara dan Australia.

Mitsubishi Eclipse SUV lahir di saat jutaan warga Amerika dan para pendatang akan menyaksikan gerhana matahari total pertama melewati Amerika Serikat dari pantai ke pantainya dalam 99 tahun Senin, 21 Agustus 2017.

[Baca Juga: Tak Berhenti di Xpander, Mitsubishi Bakal Gelontorkan Produk Baru untuk Rebut Pasar Indonesia]

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini