nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Suzuki Ertiga Terbaru Bakal Tampil Lebih Segar di 2018

Abu Sahma Pane, Jurnalis · Sabtu 27 Januari 2018 06:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 27 15 1851005 suzuki-ertiga-terbaru-bakal-tampil-lebih-segar-di-2018-0urRiLXByN.jpg Ilustrasi Foto: GaaWaadi

JAKARTA - Setelah meluncurkan Ignis Sport Edition, Suzuki bakal mengeluarkan Ertiga terbaru. Bakal seperti apa penampakannya?

4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales, Donny Sahputra memberikan bocorannya. Ia mengatakan produk mobil Low MPV itu bakal tampil lebih segar.

Menurut Donny, setiap tahun Ertiga selalu disegarkan. Seperti sejak meluncur pertama kali pada 2012, kemudian tampil dengan penambahn double blower di tahun berikutnya.

"Setiap tahun kami selalu memberikan penyegaran. Jadi, setiap tahun pasti ada penyegaran untuk Ertiga.Pada 2012 sejak kami luncurkan, kemudian kami keluarkan matik double blower, setiap tahun pasti ada (perubahan)," ujar Donny di sela peluncuran Ignis Sport Edition kemarin.

[Baca Juga: Suzuki Ertiga Berwujud Angkot Heboh di Dunia Maya]

Untuk meyakinkan, ia bahkan menyinggung Diesel Hybrid yang diluncurkan tahun lalu. "Tahun lalu saja kami meluncurkan Diesel Hybrid, jadi tahun ini tunggu," tambahnya.

Sebelumnya dikabarkan Suzuki Ertiga All New 2018 tertangkap kamera sedang melakukan pengujian di jalanan India. Sayangnya yang terlihat hanya bagian belakangnya saja, dan ditutupi kamuflase ketika meluncur di jalan.

Dilansir dari gaadiwaadi.com , Suzuki Ertiga All New 2018 tampil dengan desain baru. Posturnya akan lebih besar dari model sebelumnya. Diperkirakan model itu akan diperkenalkan pada Auto Expo April 2018.

[Baca Juga: Meluncur di Jalanan, Suzuki Ertiga All New 2018 Posturnya Lebih Besar]

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini