nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Setelah Cross, Inikah Datsun Go Terbaru yang Bakal Meluncur di Indonesia?

Abu Sahma Pane, Jurnalis · Rabu 31 Januari 2018 17:20 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 31 15 1852774 setelah-cross-inikah-datsun-go-terbaru-yang-bakal-meluncur-di-indonesia-Cf3WKtUnxM.jpg Foto: Istimewa

JAKARTA - Foto Datsun Go terbaru bocor secara online dalam bentuk brosur. Bahkan penampakan yang menyebar menunjukkan unit itu ada di dealer Datsun Indonesia.

Demikian dilansir dari laman Indian Today pada Rabu (31/1/2018). Meski di foto mobil itu ada di kejauhan, perubahan yang dilakukan pada wajahnya tampak jelas. Bempernya telah diperbaharui, kemudian lampu kabut dengan dinding hitam di bEmper.

Kini kisi-kisinya lebih lebar dan desain lampu depannya baru. Hal ini menunjukkan fakta bahwa Go yang di facelift akan hadir dengan LED DRLs.

[Baca Juga: Akhirnya Datsun Go Cross Resmi Meluncur, Ini Penampakannya]

Jika benar akan diluncurkan di Indonesia, maka unit ini adalah mobil Datsun kedua yang akan bertarung di pasar otomotif Tanah Air. Sebelumnya telah mengaspal Datsun Cross.

Datsun Cross sendiri bermesin bensin 1,2 liter, atau yang sama dengan Datsun GO +. Mesin ini merupakan unit tiga silinder yang disedot secara alami yang mampu menghasilkan torsi 68 PS dan 104 Nm.

[Baca Juga: Harga Datsun Terbaru Naik Rp28 Juta, Pantaskah untuk Cross dengan Spesifikasi Berikut?]

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini