nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Pangeran Harry & William, Putri Diana Modifikasi Jaguar

Koran SINDO, Jurnalis · Kamis 01 Februari 2018 11:50 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 01 15 1853105 demi-pangeran-harry-william-putri-diana-modifikasi-jaguar-zDHYFJBwL8.jpg Foto: The Guardian

JAKARTA - Almarhumah Putri Diana ternyata memiliki inovasi yang tinggi dalam memodifikasi mobil. Baru-baru ini diberitakan The Guardian, Putri Diana ternyata pernah memodifikasi sebuah mobil, yakni Jaguar XJS Convertible.

Jaguar memproduksiĀ  XJS Convertible pada 1987. Waktu itu mobil tersebut hanya dilengkapi dengan dua jok mobil karena bentuknya yang convertible .

Bagi Putri Diana, hal tersebut justru tidak sesuai dengan keinginan nya. Dia menginginkan mobil tersebut bisa membawa kedua anaknya yang masih kecil saat itu, Pangeran Harry dan Pangeran William.

[Baca Juga: Merry Christmas! Justin Bieber Sulap Mercedes Benz G-Class Jadi "Pohon Natal"]

Dia pun langsung membuat gambar dan menyusun denah agar bisa dibuat dua jok lagi di bagian belakang. Uninya Putri Diana tidak meminta Jaguar melakukan hal tersebut.

Alih-alih dia melakukannya dengan bantuan teknisi yang ada di Istana Inggris. Jadi, dari 5.012 Jaguar XJS Convertible yang telah diproduksi Jaguar, hanya ada satu Jaguar XJS Convertible yang memiliki konfigurasi empat kursi, yakni milik Putri Diana.

[Baca Juga: I Am F-Type SVR, Mobil Balap Pertama Jaguar]

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini