nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fantastis! Land Rover Gantikan Bus Sekolah untuk Antar Jemput Siswa

Abu Sahma Pane, Jurnalis · Jum'at 02 Februari 2018 09:59 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 02 15 1853626 fantastis-land-rover-gantikan-bus-sekolah-untuk-antar-jemput-siswa-WigbeO3RxU.jpg Foto: Car and Driver

JAKARTA - Jika di Indonesia kendaraan khusus ke sekolah adalah bus, lain halnya di pinggiran barat Kota Boston, Amerika Serikat. Di sana angkutan ke sekolah adalah mobil Land Rove LR4.

Untuk menggunakannya setiap siswa harus membayar sekira Rp227.000. Dengan begitu mereka mendapatkan angkutan yang nyaman layaknya kelas atas.

Pengemudi Land Rover itu sendiri adalah mereka yang sudah mendapat lisensi seperti yang diwajibkan kepada pengemudi bus sekolah di sana. Sopirnya dibayar Rp268.040 per jam.

Pendirinya Nick Jasset mengatakan bahwa Land Rover berjuluk Sheprd adalah alternatif yang lebih andal dan aman untuk keselamatan bagi Uber atau layanan penyewaan ramah anak seperti HopSkipDrive dari California.

"Ini adalah kenyamanan Uber dengan kepercayaan dan keamanan bus sekolah super premium," ujarnya dilansir dari Car an Driver pada Jumat (2/2/2018).

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini