nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Knalpot Mobil Keluarkan Bunyi Mirip Senjata Otomatis Bikin Tim SWAT Tegang

Abu Sahma Pane, Jurnalis · Jum'at 02 Februari 2018 17:58 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 02 15 1853915 knalpot-mobil-keluarkan-bunyi-mirip-senjata-otomatis-bikin-tim-swat-tegang-lCbWhLmibx.jpg Foto: Screenshot dari akun Youtube Street FX Motorsport TV

AS - Kejadian lucu terjadi melibatkan mobil Integra Acura dan petugas keamanan Amerika Serikat, SWAT. Kejadian bermula dari suara bising dari knalpot mobil tersebut.

Dilansir dari Carscoops pada Jumat (2/2/2018), suatu video menunjukkan pengendara menggeber gas mobil Integra Acura. Itu ia lakukan hingga memasuki ruang garasi.

Namun pengendara tersebut tak sadar bahwa suara mobilnya tersebut mengeluarkan suara seperti senjata otomatis di medan perang. Kontan hal itu membuat Tim SWAT yang mendengarnya tegang.

Sedikitnya selusin anggota Tim SWAT bersenjata lengkap bergerak mencari asal suara tersebut. Namun ternyata itu berasal dari knapot Integra Acura yang bersuara sambil mengeluarkan api, seperti senjata otomatis.

[Baca Juga: Begini Perawatan Knalpot Racing Sepeda Motor]

"Saya menggunakan kontrol peluncuran sambil meletakkan mobil saya dan polisi mengira itu adalah seseorang yang menembaki pakai senjata AK-47," ujar pemilik mobil tersebut, Enrique Mendoza.

Tim SWAT menjadi tenang setelah mengetahui suara perang tersebut ternyata dari mobil. "Mereka (Tim SWAT) sangat baik dalam situasi ini begitu mereka menyadari bahwa itu sebenarnya mobil," tambahnya.
[Baca Juga: Penggemar Supercar di Jepang Bisa Nekat Pasang Knalpot 3.000 Meter ke Udara, Kok Bisa?]

 

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini