Video Ford Kalah Balapan dari Chevrolet Bisa Picu Kontroversi, Ada Kecurangan?

Abu Sahma Pane, Jurnalis · Senin 05 Februari 2018 09:03 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 05 15 1854683 video-ford-kalah-balapan-dari-chevrolet-bisa-picu-kontroversi-ada-kecurangan-pYWloTjQCO.jpg Foto: Screenshoot dari akun Youtube Chevrolet

VIDEO balapan yang menunjukkan truk pikap Ford Super Duty kalah dari truk Chevrolet Silverado HD diyakni bakal memicu kontroversi. Sebab ada kemungkinan pacuan itu dicurangi.

Dilansir dari Motor1 pada Senin (5/2/2018), disebutkan video itu telah disalurkan ke jejering sosial Youtube, dan bisa jadi ini sebagai suatu iklan. Namun itu bisa membuat pemilik Ford merasa dicurangi karena tidak transparan mengenai transmisi di Ford Super Duty.

"Mungkin pembalapnya tidak memberi Ford semuanya. Apakah payload benar-benar sama? Inilah pertanyaan yang menjadi teori konspirasi Reddit kalau dibiarkan tak terjawab," demikian ditulis Motor1.

Disebutkan juga bahwa video balapan itu bisa memicu komentar negatif di internet. [Baca Juga: GMC All Mountain, Truk Gahar untuk Lintasan Ekstrim]

Namun masuk akal membuat iklan seperti itu buat Chevrolet, sebab Ford F-Series merupakan yang terlaris pada 2017. Tahun lalu truk tersebut terjual 896/764 unit, sedangkan Chevrolet hanya laku 585.864 unit.

Lebih lanjut loyalitas terhadap suatu mereka membuat logika absen. Bukan kapasitas seperti tenaga dan kecepatan yang mengubah pikiran membeli kendaraan tertentu. Buktinya adalah dengan membeli model yang spesifik, Anda akan memodifikasinya lagi dan lagi.

[Baca Juga: Ini Dia Mobil yang Paling Banyak Dipakai di Kalangan Militer AS]

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini