Keren! Mahasiswa Rancang Mobil Masa Depan Rolls-Royce, Ini Penampakannya

Abu Sahma Pane, Jurnalis · Senin 26 Februari 2018 13:36 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 26 15 1864833 keren-mahasiswa-rancang-mobil-masa-depan-rolls-royce-ini-penampakannya-OcXshicFUM.jpg Foto: Carcoops

ROLLS-ROYCE memperkenalkan mobil konsepnya yang akan bersanding dengan mobil-mobil Gotham City lainnya. Namun ada yang istimewa dalam rencana kali ini.

Dilansir dari Carscoops pada Senin (26/2/2018), mobil masa depan Roll-Royce dirancang oleh Patrick Rabelo, seorang mahasiswa yang berbasis di Michigan, Amerika Serikat.

Ia terinspirasi merancang suatu mobil konsep Roll-Royce setelah melihat gedung pencakar langit dan gaya art deco.

[Baca Juga: Keren! Rolls-Royce Phantom Pakai Mesin Milik Toyota Supra]

Bodinya keren, besar seperti Roll-Royce Wraith, namun memiliki kap mesin yang lebih panjang. Jendela sampingnya juga lebih sempit serta roda belakang yang tertutup sebagian.

Rancangannya telah selesai dengan warna gelap matte, dan satu-satunya yang hilang adalah semangat Ekstasi untuk kap mobil, karena bagian mobil lainnya dilengkapi bagian depan dan belakang tradisional Rolls-Royce.

Rolls-Royce karya mahasiswa ini diharapkan akan didukung mesin V12 twin-turbo berkapasitas 6,75 liter, atau yang sama dengan versi Phantom. Mesin tersebut mampu menghasilkan torsi 571PS (563 hp) dan 900Nm (663lb-ft).

[Baca Juga: Rolls-Royce Phantom 2018 Jadi yang Termahal di India, Berapa Harganya?]

 

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini