nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Remix Datsun Go dan Go+ Edisi Terbatas, Cek 9 Perubahannya

Abu Sahma Pane, Jurnalis · Kamis 15 Maret 2018 12:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 03 15 15 1873038 remix-datsun-go-dan-go-edisi-terbatas-cek-9-perubahannya-0YeFYJYqwU.jpg Foto: Indianautosblog

DATSUN telah resmi memperkenalkan edisi spesial untuk GO dan GO +. Yakni Datsun GO Remix Limited Edition dan model Datsun GO + Remix Limited Edition, yang dilengkapi dengan perangkat kosmetik tambahan.

Datsun GO Remix diperkenalkan dengan warna hitam Onyx baru, ditambah dengan decals oranye. Sedangkan Datsun GO + Remix hadir dalam warna putih, yang dipadukan dengan oranye dan hitam. Datsun GO dan GO + Remix juga tersedia dalam varian Storm White dan Dual-tone Silver.

Datsun mengklaim bahwa kedua model tersebut memiliki sembilan fitur baru secara total. Ini termasuk entri tanpa kunci jarak jauh, audio Bluetooth handsfree, penutup kursi, kisi depan hitam, penutup roda hitam, trim piano-hitam di konsol tengah, spoiler belakang, tip knalpot krom, dan bezel bumper krom.

[Baca Juga: Datsun "Mata Elang" Resmi Mengaspal di Bandung]

Sementara mesinnya tetap sama, yakni berkapasitas 1,2 L, berbahan bakar bensin yang mampu menghasilkan 68 PS dan 104 Nm. Dapur pacu itu sendiri dipasangkan dengan transmisi manual 5 kecepatan.

"Datsun menyatukan warisan teknologi Jepang dan desain kontemporer yang menarik bagi konsumen sasaran kami. Ragam Remix adalah tambahan yang fantastis untuk portofolio Datsun dan kami senang mengenalkan opsi warna Onyx Black yang eksklusif pada model GO Datsun," ujar Jerome Saigot, Managing Director Nissan Motor India.

"Kami yakin bahwa Remix Limited Editions of GO dan GO + varian pasti akan menarik perhatian di jalan," tambahnya seperti dilansir dari Indianautosblog pada Kamis (15/3/2018).

[Baca Juga: Harga Datsun Cross Alami Penurunan, Berapa Ya?]

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini